Jakarta (ANTARA) - PT PP Properti Tbk (PPRO), anak perusahaan PT PP (Persero), menghadirkan beragam penawaran hunian idaman melalui 260 Expo Properti 2024 yang berlangsung mulai 7-20 Oktober 2024 di Rest Area Heritage KM 260B, Banjaratma, Brebes, Jawa Tengah.

"Melalui 260 Expo Properti 2024, masyarakat dapat semakin mudah mengakses informasi dan kesempatan untuk memiliki hunian yang tidak hanya nyaman namun juga bernilai investasi tinggi," kata Corporate Secretary PPRO Afrilia Pratiwi dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Rest Area KM 260B dikelola oleh salah satu anak usaha BUMN PT PP (Persero), yaitu PT PP Sinergi Banjaratma, yang mana PPRO juga sebagai salah satu pemegang saham.

Rest area yang terletak di ruas Tol Pemalang-Pejagan arah Jakarta ini, dulunya adalah pabrik gula yang dibangun pada tahun 1908 oleh HVA Belanda dan direvitalisasi menjadi rest area modern pada 2019. Dengan sentuhan heritage, lokasi ini memberikan suasana khas sambil memenuhi kebutuhan pengunjung dalam perjalanan jauh dari dan ke kota-kota yang terhubung oleh Jalan Tol
Trans-Jawa.

Menurutnya, lokasi yang strategis membuat pameran ini memberikan kesempatan bagi PPRO untuk memperluas exposure dan brand awareness dari produk-produk milik PPRO kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Acara yang diadakan di rest area unik ini menghadirkan berbagai pilihan properti menarik di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Salah satu peserta utama dalam pameran ini adalah PPRO, yang menghadirkan proyek unggulannya, Amartha View dan student residence The Alton Residence di Semarang. Selain itu, PT PP Urban juga turut serta dengan memamerkan portofolio proyek apartemennya di berbagai kota besar.

Pameran ini juga menjadi ajang yang memiliki segudang benefit bagi para investor dan calon pemilik properti, karena menawarkan berbagai promo menarik seperti kredit dengan syarat yang mudah, doorprize menarik, dan beragam hiburan serta talkshow yang akan memperkaya wawasan seputar dunia properti. Dengan dukungan dari berbagai bank ternama, seperti Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank BSI, Bank BJB, dan Bank Mandiri, para pengunjung dapat memperoleh fasilitas pembiayaan yang memudahkan mereka untuk memiliki properti idaman.

Diharapkan pameran ini dapat menjadi penghubung antara industri properti dan perbankan terkemuka di Indonesia. Tujuannya agar memperkuat sinergi antara sektor-sektor kunci yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Pameran ini menjadi momentum penting bagi PPRO untuk memperkenalkan potensi pasar properti di Jawa Tengah dan sekitarnya, sembari menegaskan komitmen perusahaan dalam menyediakan hunian berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat urban.

Baca juga: PPRO siapkan Grand Kamala Lagoon berbagai fasilitas masyarakat
Baca juga: PPRO juga fokus pengembangan bisnis berbasis edukasi
Baca juga: PP Properti raih predikat brand terpopuler tahun 2024

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024