Jakarta (ANTARA) - Lokapasar daring khusus perabotan, barang-barang interior, dan alat-alat rumah tangga Renos menjadi rekanan resmi perdagangan elektronik (e-commerce) untuk pameran alat rumah tangga dan interior Homedec 2024.

Lewat kolaborasi ini, Renos menghadirkan Renos Fair, yang memungkinkan para penjual Renos dan eksibitor Homedec menyajikan produk dan solusi untuk mewujudkan rumah atau ruang ideal versi para pengunjung.

"Misi utama Renos sebagai rekanan e-commerce resmi Homedec 2024 adalah dari inspirasi menjadi realisasi, di mana kami berusaha untuk mewujudkan setiap visi dari para pengunjung," ujar Managing Director Renos Indonesia Anupong Tasaduak dalam rilis pers, Rabu.

Untuk mewujudkan berbagai inspirasi ruangan masyarakat, Renos saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai jenama yang sudah dikurasi seperti OCEAN Spring Bed, Atoorin, Dechora Art Services, Factory Outlet Electronics, Electronics Warehouse, dan Simpati Furniture.

Baca juga: Penggunaan AC berlebihan berpotensi sebabkan udara kering

Baca juga: Olike hadirkan perlengkapan dapur canggih dengan gaya minimalis


Selain itu Renos juga ikut berpartisipasi di acara yang digelar pada 3-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang tersebut dengan membuka booth yang menyajikan berbagai informasi mengenai Renos, konsultasi desain interior gratis, lokakarya, kopi gratis, hingga doorprize.

Sejalan dengan misi untuk mengubah inspirasi menjadi kenyataan, Renos menawarkan layanan Design & Build, sebuah solusi lengkap dari awal hingga akhir bagi pelanggan yang ingin mewujudkan berbagai ide kreatif mereka.

Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh berbagai kalangan baik pemilik rumah, profesional kreatif, maupun pemilik bisnis. Melalui layanan ini, Renos memberikan konsultasi mulai dari desain interior, perencanaan anggaran hingga eksekusi dan pemilihan furnitur.

"Layanan Design & Build kami selalu menjadi landasan dari penawaran kami, memberdayakan individu dan bisnis untuk mewujudkan ruang impian mereka dengan pendekatan yang disesuaikan dan menyeluruh," kata Anupong.

Di samping menjadi rekanan resmi perdagangan elektronik, Renos dalam Homedec 2024 juga mengadakan Home & Living Fair.

Melalui ajang ini Renos mengumumkan kolaborasi yang dilakukan sebagai bagian dari strategi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di pasar Home & Living di Indonesia.

Kolaborasi strategis ini akan menjadi penghubung antara para pelaku industri dari bidang teknologi, media, keuangan, hingga kreatif, dengan dorongan dari rekanan strategis seperti Meta, Insider, MoEngage, YUP, Jakarta Doodle Fest, dan Mata Lokal (M Bloc Group).

“Dengan berbagai kemitraan ini, Renos berharap acara Home & Living Fair di Homedec akan menjadi tonggak penting dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan pasar Home & Living di Indonesia," pungkas Anupong.

Baca juga: Homeco Living incar pendapatan Rp100 miliar dari pameran IHLS

Baca juga: Alat makan enamel kembali jadi favorit

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024