Dalam kolaborasi ini, Pelita Air akan memberikan pelayanan yang nyaman dengan lagu Terang Kala Pelita
Jakarta (ANTARA) - Pelita Air menjadi mitra maskapai resmi tur album "Maliq & D'Essentials" untuk Can Machines Fall In Love Album Tour 2024, melanjutkan kolaborasi mereka dalam in-flight music Terang Kala Pelita.

“Pelita Air bangga menjadi Official Airline Partner untuk konser tur Maliq & D’Essentials. Ini menjadi pengalaman yang mengesankan bagi kami untuk mendukung kesuksesan tur konser MAD di Indonesia," kata Vice President Commercial Reguler Pelita Air Ferdian dalam acara Press Conference Tour MAD 2024 di Jakarta, Rabu.

Ferdian menyampaikan bahwa dalam kolaborasi sebelumnya pada awal tahun 2024 antara Pelita Air dan MAD, maskapai itu mendapatkan respons positif dengan adanya lagu in-flight music “Terang Kala Pelita” dari para penumpang.

Selain karena nuansa musical yang khas dan lirik yang mendalam dari Maliq & D’Essentials, kehadiran musik in-flight ini turut memberikan pengalaman terbang yang mengesankan kepada para penumpangnya.

Menurutnya, Pelita Air sebagai Official Airline Partner dan MAD berkomitmen untuk menciptakan pengalaman penerbangan yang lebih berkesan khususnya bagi para penggemar MAD yang akan menghadiri konser tur ini.

Baca juga: Pengamat: "Benih Dari Langit" Pelita Air bisa kurangi emisi karbon

Baca juga: Pelita Air buka rute penerbangan baru Jakarta-Lombok

 

“Dalam kolaborasi ini, Pelita Air akan memberikan pelayanan yang nyaman dengan lagu Terang Kala Pelita dan tentunya baik Pelita Air & MAD akan menyiapkan beragam kejutan bagi para penumpang & fans MAD, khusus untuk penerbangan rute Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta," ujar Ferdian dalam keterangan di Jakarta.

Konser Tour yang dikelola oleh Jagjag Studio dan Northstar Entertainment ini sendiri akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia dimulai bulan Oktober hingga Desember 2024.

Tour Can Machines Fall In Love? menjadi momen penting bagi Maliq & D’Essentials yang akan bertemu langsung dengan para penggemar dan merayakan perjalanan karier mereka yang telah berlangsung lebih dari dua dekade.

Selain menjadi Official Airline Partner, Pelita Air juga menggandeng Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, sebagai pilot dalam TVC terbaru Pelita Air.

Ferdian menambahkan, kolaborasi itu menandai babak baru antara kedua brand dan berharap ini akan semakin mempererat hubungan dengan pelanggan Pelita Air dan penggemar MAD.

"Sekaligus menciptakan pengalaman terbang yang mengesankan dengan memadukan harmoni antara musik dan perjalanan udara," katanya.

Maliq & D’Essentials menyebutkan sangat menyambut baik kolaborasi unik dengan Pelita Air karena merupakan hal baru dan menarik agar lebih dekat dengan penggemar.

“Kalau sebelumnya kami hanya mampir untuk menyanyikan beberapa lagu, pada konser peringatan 22 tahun ini Maliq & D’Essentials akan memberikan experience yang berbeda dengan konser yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, jadi nantikan saja pertunjukan kami," ujar drummer Maliq & D’Essentials Widi Puradiredja.

Baca juga: Pelita Air bidik ekspansi rute internasional Singapura dan Bangkok

Baca juga: Pelita Air diskon tiket hingga Rp239 ribu peringati HUT Ke-79 RI


Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024