Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) meluncurkan program bertajuk ‘Satu Langkah Peduli, Kesehatan Mental Untuk Semua’ dalam rangka Hari Kesehatan Mental sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober. Program yang akan berlangsung selama 1 (satu) tahun ke depan ini merupakan bagian dari agenda tanggung jawab sosial & lingkungan (TJSL) WIKA Beton yang melibatkan 1.000 peserta dari berbagai kalangan.

Di dalam program ini, WIKA Beton menggandeng platform Riliv for Company untuk merancang serangkaian aktivitas yang didukung oleh psikolog profesional. Inisiatif ini merupakan respon WIKA Beton atas isu kesehatan mental yang kini semakin relevan di tengah tingginya beragam tekanan yang dialami oleh pegawai dan masyarakat.


“Komitmen kami adalah menciptakan lingkungan kerja yang sehat, sebab kesehatan mental yang baik dapat mendorong produktivitas dan inovasi seseorang. Program ini adalah wujud kontribusi langsung WIKA Beton pada peningkatan well-being dari stakeholder kami,” ungkap Direktur Operasi & Supply Chain Management WIKA Beton, Agus Pramono, saat sambutan.

Program ini mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) nomor 3 tentang ‘Good Health & Well Being’. Melalui program berslogan #SehatMentalKuatKerja ini, WIKA Beton mengajak peserta untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang disusun untuk meningkatkan kesejahteraan mental. Mulai dari well-being screening, layanan premium self-care, hinggal akses ke seri webinar tentang kesehatan mental yang perdana digelar pada Rabu (9/10) siang di Jakarta.

Melalui program yang berkelanjutan ini, WIKA Beton berharap dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih sehat dan mendukung kesejahteraan mental secara menyeluruh baik bagi pegawai maupun masyarakat secara umum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024