Jakarta (ANTARA) - Justin Timberlake dijadwalkan menggelar Forget Tomorrow World Tour di Prudential Center, New Jersey AS pada Selasa (8/10).

Namun, sesaat sebelum pintu tempat tersebut dijadwalkan dibuka, sang bintang mengumumkan melalui Instagram bahwa pertunjukan tersebut telah ditunda.

"Saya mengalami cedera yang menghalangi saya untuk tampil. Saya sangat kecewa tidak dapat bertemu dengan kalian semua, tetapi saya sedang berusaha untuk menjadwalkan ulang secepatnya. Saya berjanji akan menebus kesalahan saya dan memberikan pertunjukan yang pantas untuk kalian semua. Terima kasih atas pengertiannya. Saya selalu menghargai dukungan kalian,” tulisnya dalam pernyataan tersebut seperti dikutip Billboard, Selasa (8/10) waktu setempat.

Baca juga: Justin Timberlake dan Tiger Woods membuka sports bar di Skotlandia

Sementara itu, tanggal turnya yang akan datang dijadwalkan untuk berjalan sesuai rencana.

Diketahui, Forget Tomorrow World Tour digelar untuk mendukung album terbaru sang bintang pop “Everything I Thought It Was” yang dirilis pada tanggal 15 Maret dan memulai debutnya di No. 4 di Billboard 200.

Baca juga: Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar

Dipimpin oleh single "Selfish" dan "Drown," set berisi 18 lagu tersebut menampilkan kolaborasi dengan Fireboy DML, Tobe Nwigwe dan mantan rekan satu band di NSYNC.

Bulan lalu, JT mengumumkan serangkaian 10 tanggal baru pada tahun 2025 untuk acara tersebut, mulai dari 13 Januari di Portland, Oregon, hingga 3 Februari di Austin, Texas.

Baca juga: Justin Timberlake bermain bersama NSYNC setelah konser di LA

Baca juga: Justin Timberlake kenalkan album terbarunya


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024