Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United memainkan laga tandang menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 Indonesia di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Minggu (20/10).

"Ini jadi situasi yang baik buat kami bisa bermain di Dipta," kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco di Gianyar, Bali, Selasa.

Bali United bertindak sebagai tim tamu  sedangkan Persita sebagai tuan rumah meski berada di Stadion Dipta, yang telah menjadi markas sementara mereka karena Stadion Tangerang sedang direnovasi.

Lokasi main kandang rasa kandang itu bakal menguntungkan tim Serdadu Tridatu.

“Kami tahu Persita belum bisa pakai Stadion di Tangerang karena tahapan renovasi. Beberapa pertandingan mereka juga pernah pakai Stadion Dipta,” kata Teco.

Baca juga: Bali United mulai temukan irama permainan tim 

Ricky Fajrin dan kawan-kawan sudah menikmati libur jeda FIFA Match Day pada Oktober 2024. Mereka sudah berlatih Jumat pekan lalu dan dilanjutkan pekan ini.

Teco mengharapkan pemain-pemainnya siap secara mental dalam melakoni agenda rutin latihan dan pertandingan berikutnya.

“Situasi bagus bisa berikan waktu libur buat pemain untuk bisa refresh diri. Saat kembali latihan, mereka bisa kembali fokus mengikuti program latihan tim," kata Teco.

Serdadu Tridatu berencana melakukan rangkaian uji coba untuk mematangkan persiapan tim, namun belum mengungkapkan tim yang menjadi lawan tanding itu.

Bali United untuk sementara menempati  peringkat ketiga klasemen liga dengan  14 poin, sedangkan Persita berada pada posisi ketujuh dengan 11 poin.

Baca juga: Bali United isi libur panjang dengan latihan genjot tren positif

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024