Mimika (ANTARA) – DAMRI melalui Cabang Mimika berhasil memastikan sarana transportasi bagi seluruh masyarakat Kota Mimika dengan aman, selamat, dan nyaman selama berlangsungnya Hari Ulang Tahun Mimika ke - 28 Tahun 2024 yang digelar di Mimika pada 7 - 8 Oktober 2024.

General Manager DAMRI Cabang Mimika Markus Randanan mengatakan DAMRI memberikan dukungan transportasi dengan mengantarkan seluruh masyarakat Mimika menggunakan 20 (dua puluh) unit bus. Tercatat DAMRI melayani mobilisasi sebanyak dari 6 Distrik, yaitu Distrik Mimika Timur, Distrik Wania, Distrik Mimika Baru, Distrik Kwamki Narama, Distrik Kuala Kencana, dan Distrik Iwaka menuju Kantor Pusat Pemerintahan SP 3.

Penyelenggaraan acara HUT Mimika ini menjadi kesempatan untuk DAMRI mendukung dan berpartisipasi dalam memperkenalkan layanan bus DAMRI, sehingga lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas. 

Dengan memberikan pelayanan terbaik, ”Saya sangat apresiasi pada kegiatan HUT Mimika Tahun ini yang diselenggarakan di Mimika, terlebih DAMRI Cabang Mimika yang diberikan kesempatan atas dukungan menggunakan akomodasi bus menjemput seluruh masyarakat Mimika menuju Kantor Puspem,” ungkap Markus.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mimika selaku Ketua Panitia HUT Mimika Tahun 2024 pun turut mengapresiasi dukungan dari DAMRI yang telah berperan aktif dalam penyediaan akomodasi bus dan pelayanan prima untuk masyarakat Mimika. Ia pun berharap acara tersebut dapat menjadikan kolaborasi positif dan baik antara instansi pemerintah dan perusahaan BUMN. ”Terima kasih kepada DAMRI yang telah memberikan dukungan dan juga pelayanan yang baik untuk kegiatan HUT Mimika. Saya sangat mengapresiasi lebih terhadap seluruh pihak DAMRI terkait yang telah mendorong keberhasilannya acara tersebut,” ungkap Kadis Koperasi & UKM.

Dengan adanya kegiatan ini, DAMRI berharap dapat terus bekerja sama dengan instansi pemerintah di Kabupaten Mimika, dan terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya. Ini menjadikan bukti nyata bahwa DAMRI akan dikenal luas oleh seluruh masyarakat dan mendukung terwujudnya Visi dan Misi Perusahaan menjadikan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024