Api mulai muncul pukul 02.00 pagi, dan saat ini telah dipadamkan.Penyelidikan kini sedang berlangsung untuk menentukan penyebabnya.
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Pipa minyak milik perusahaan Malaysia, Petronas, mengalami kebakaran namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di distrik Lawas, Sarawak, atau sekitar 135 km dari terminal minyak dan gas Sabah, di Kimanis, Selasa.

Petronas, dalam satu pernyataan, mengatakan bahwa tidak ada masyarakat di sepanjang pipa itu terdampak saat kebakaran semakin dekat, sekitar sembilan kilometer jauhnya dari api.

Api mulai muncul pukul 02.00 pagi, dan saat ini telah dipadamkan.Penyelidikan kini sedang berlangsung untuk menentukan penyebabnya, pernyataan tersebut menambahkan.

"Jadi saya pikir itu tidak harus menjadi perhatian bagi kami karena, sekali lagi, kami memiliki hubungan yang sangat besar dengan Tiongkok yang tidak terbatas pada situasi saat ini di Barat Laut Filipina," tambahnya.

Lacierda menunjukkan itu masih masuk akal untuk merayakan Hari Persahabatan Filipina-Tiongkok dalam arti bahwa hubungan negara itu dengan Tiongkok tidak ditentukan oleh isu Laut Tiongkok Selatan. Demikian diberitakan Bernama.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014