Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Senin (7/10) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari kemungkinan Apple Intelligence hadir di iPhone 16 pada akhir Oktober 2024 hingga kekurangan protein bisa hambat tumbuh kembang anak.
 
Berikut tautan berita selengkapnya.
 
 
Apple saat ini sudah memasarkan ponsel pintar generasi terbarunya iPhone 16 series ke pasaran namun gawai pintar itu masih belum dilengkapi dengan kecerdasan artifisial generatifnya yang dijanjikan yaitu Apple Intelligence.

Namun kabar terbaru datang dari sumber yang bisa dipercaya menyebutkan bahwa Apple Intelligence untuk pertama kalinya akan hadir di iPhone pada 28 Oktober 2024.
 
 
Sebuah kendaraan listrik baru yang sedang dikembangkan oleh Toyota dan Subaru akan diluncurkan pada tahun 2026.
 
 
Grup band legendaris Coldplay baru saja merilis album studio ke-10 mereka bertajuk "Moon Music" pada Jumat (4/10) kemarin, serta merilis album fisik dalam bentuk vinyl dan CD dengan bahan daur ulang sampah plastik.
 
 
Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Bern Dwyanto menilai bisnis asuransi kendaraan bermotor secara umum masih tergolong stabil meski penjualan kendaraan baru menurun.
 
 
Dokter spesialis gizi klinik dari Universitas Indonesia Dr. dr. Luciana B. Sutanto, MS, SpGK(K) mengatakan bahwa kekurangan protein bisa menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024