Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Senin (7/10) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Puslabfor dilibatkan memeriksa penyebab kebakaran Mal Ciputra Jakarta hingga Transparansi diminta jadi salah satu tema debat pilkada.
 

Berikut ulasan selengkapnya:

  1. Puslabfor dilibatkan periksa penyebab kebakaran Mal Ciputra Jakarta

  Polisi melibatkan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri untuk memeriksa bekas kebakaran di Mall Ciputra Citraland Jakarta Barat, Senin.

  Baca di sini

  2. Untar tingkatkan peran unit konseling tindak lanjut tewasnya mahasiswa

  Universitas Tarumanegara (Untar) di Jalan S. Parman Jakarta Barat akan meningkatkan peran Unit Pelaksana Teknis Pusat Bimbingan dan Konsultasi Psikologis (UPT PBKP) untuk menampung semua keluhan sebagai tindak lanjut tewasnya salah seorang mahasiswanya.

  Baca di sini

  3. Pemkot Jakpus angkut 624 ton sampah selama rangkaian HUT ke-79 TNI

  Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Pusat mengangkut 624 ton sampah selama rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI sejak Sabtu (21/9) hingga Minggu (6/10).

  Baca di sini

  4. Pengamat nilai visi dan misi cagub DKI untuk atasi macet realistis

  Pengamat transportasi sekaligus Ketua INSTRAN (Inisiatif Strategis untuk Transportasi) Darmaningtyas menilai gagasan calon gubernur Ridwan Kamil dan Pramono Anung dalam debat perdana Pilkada pada Minggu (6/10) sama-sama realistis untuk dilaksanakan.

  Baca di sini

  5. Transparansi diminta jadi salah satu tema debat pilkada

  Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta untuk menjadikan transparansi sebagai salah satu tema dalam debat calon gubernur dan calon wakil gubernur pada pilkada tahun ini.

  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024