Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Manchester United, Alejandro Garnacho dipastikan mundur dari Timnas Argentina menjelang dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan pada bulan Oktober.
 
Menurut laporan TyC Sports pada Senin, Garnacho menderita masalah lutut dan tim medis Manchester United telah menyarankan untuk tidak mengambil risiko bermain di jeda internasional kali ini.
 
Pemain berusia 20 tahun itu tampil penuh saat Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa dalam matchday ke-7 Liga Premier Inggris di Villa Park pada Minggu (6/11).
 
Argentina akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia selama jeda internasional yaitu tandang melawan Venezuela pada Jumat (11/10) dini hari WIB dan menjamu Bolivia pada Rabu (16/10) pagi WIB.
 
Sejak debutnya di timnas senior pada 2023, Garnacho telah lima kali bermain untuk Argentina. Namun, dia masih belum mencetak satu gol pun.
 
Meski tidak diperkuat Garnacho, skuad asuhan Lionel Scaloni kali ini bisa mengandalkan Mega bintang sekaligus kapten Lionel Messi yang namanya kembali masuk Timnas Argentina setelah pulih dari cedera.

Baca juga: Erik Ten Hag bertekad buat Garnacho jadi salah satu pemain terbaik
Baca juga: Manchester United menang 3-0 atas Everton, diwarnai gol indah Garnacho

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024