Hangzhou, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Dialog Walikota Global: Hangzhou dan Konferensi Walikota Kota Bersaudara Internasional Hangzhou ke-9 diluncurkan pada 25 September. Walikota dan perwakilan dari 24 kota di 15 negara menghadiri pertemuan tersebut.

Bertepatan dengan edisi ketiga Pameran Perdagangan Digital Global, diskusi difokuskan pada tata kelola perkotaan dan pembangunan berkelanjutan, serta konvergensi ruang digital dan ruang fisik.

Hangzhou memiliki tiga Situs Warisan Dunia UNESCO: Danau Barat, Kanal Besar (Bagian Hangzhou) dan Reruntuhan Kota Kuno Liangzhu. Dalam beberapa tahun terakhir, jaringan kota bersaudara  internasional Hangzhou telah berkembang pesat. Hangzhou memiliki warisan budaya yang kaya, ekonomi digital yang terus berkembang, dan lingkungan bisnis yang ramah, serta telah menjalin hubungan dengan 31 kota bersaudara dan 42 kota mitra di seluruh dunia. Sebagai penyelenggara acara ini, Hangzhou bertujuan untuk mendorong kerja sama dan dialog global yang lebih mendalam antara kota-kota di seluruh dunia.

Dalam video ini, pembuat konten Venezuela Rafael Saavedra berinteraksi dengan Gubernur Wilayah Yunani Barat, Walikota Kota Kinabalu, dan Walikota Cape Town. Mereka membahas tantangan yang dihadapi kota-kota mereka dalam tata kelola perkotaan, berbagi wawasan tentang digitalisasi, dan menekankan pentingnya konferensi tersebut.

Rafael juga berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon dan mengunjungi Kampus Xixi Alibaba serta Situs Arkeologi Liangzhu, untuk memahami komitmen Hangzhou terhadap pengembangan ekonomi digital, perlindungan budaya, dan perlindungan lingkungan.

Ingin tahu bagaimana para walikota di seluruh dunia menilai Hangzhou dan berdiskusi tentang tata kelola kota? Tonton video ini untuk menemukan jawaban Anda!


China Matters’ Feature: Exploring New Frontiers on Urban Governance

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024