"Pada Minggu dinihari pukul 00.15 WIB datang seorang petugas keamanan RSUD Pademangan melaporkan adanya seorang perempuan melahirkan bayi dengan keadaan meninggal dunia,"
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal yang tayang di kanal Metro ANTARA pada Minggu (6/10) masih layak untuk Anda simak kembali antara lain Polisi dalami kasus bayi meninggal yang diduga akibat upaya aborsi hingga pengerahan personel kepolisian dalam mengamankan debat Calon Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (6/10) malam.


.Berikut rangkumannya:

1. Polisi dalami kasus bayi meninggal yang diduga akibat upaya aborsi

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan tengah mendalami kasus bayi meninggal dunia yang diduga akibat upaya aborsi yang dilakukan pasangan tanpa ikatan pernikahan di RSUD Pademangan, Jakarta Utara.

"Pada Minggu dinihari pukul 00.15 WIB datang seorang petugas keamanan RSUD Pademangan melaporkan adanya seorang perempuan melahirkan bayi dengan keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi didampingi Kanit Reskrim AKP I Gede Gustiyana WK di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

2. Pria tewas karena jatuh dari apartemen di Jakarta, diselidiki polisi

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara menyelidiki kasus pria berinisial EF (35) yang tewas usai jatuh dari lantai 15 TC Tower Emerald Apartemen di Jalan Gading Nias Jakarta Utara, Sabtu sore.

“Kami belum bisa memastikan korban tewas akibat bunuh diri atau seperti apa karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Sabtu.

Baca selengkapnya di sini

3. Gulkarmat evakuasi bendera tersangkut di Universitas 17 Agustus

Jakarta (ANTARA) - Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengevakuasi bendera yang tersangkut di tiang setinggi 14 meter saat lomba Paskibra di Universitas 17 Agustus di Jalan Sunter Permai Raya Tanjung Priok pada Minggu.

"Kami menerima berita sekitar pukul 14.45 WIB dan langsung menurunkan personel untuk membantu kampus mengevakuasi bendera," kata Kepala Seksi Operasi (Kasiop) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Gatot Sulaeman di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini


4. Polisi siagakan tim khusus untuk cegah gesekan massa paslon saat debat

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menyiagakan tim khusus untuk mencegah gesekan massa pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta 2024 selama berlangsung

debat pertama pada Minggu malam.

"Ini juga menjadi perhatian kami. Kami ingin memastikan bahwa tidak terjadi gesekan antarmassa pendukung," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini

5. Polisi kerahkan 1.634 personel amankan debat pertama Pilkada Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengerahkan 1.634 personel gabungan untuk mengamankan jalannya debat pertama pasangan calon (paslon) gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Pilkada Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai pukul 19.00 WIB.

"Dalam rangka pengamanan debat pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024 ini, kami melibatkan sejumlah 1.634 personel gabungan yang akan ditempatkan di Jakarta International Expo (JIExpo)," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024