Jakarta (ANTARA) - Jenama sarung tangan golf lokal Mobius mendorong kesetaraan partisipasi pemain golf putra dan putri melalui Fun Golf Couple Tournament yang digelar akhir pekan ini.

Dalam keterangan resminya pada  Minggu, Mobius menyebut turnamen ini sebagai upayanya bersama Core Candy dan Two’s Company untuk memperkuat komunitas golf lokal dan mengajak semakin banyak pegolf putri untuk berpartisipasi.

"Acara ini menjadi momen yang tepat untuk para pasangan, baik sebagai teman atau rekan, menikmati waktu berkualitas bersama di lapangan golf. Kami juga berharap, lebih banyak wanita tertarik untuk terjun dan menikmati permainan golf," kata Direktur Mobius Golf Ovi Septyedyani Adistyo.

Acara ini diikuti oleh 40 pasangan yang berkesempatan merasakan langsung kenyamanan sarung tangan golf Mobius. 

Para peserta juga diajak untuk berbagi pengalaman dan timbal balik tentang produk secara langsung.

Baca juga: Impresi mode "Golf" Huawei Watch GT5 Pro layaknya caddy profesional

Selain kompetisi golf yang fokus kepada kebersamaan dan kesenangan, acara ini juga menghadirkan keseruan lain berupa awarding night yang tidak berbasis pada skor tradisional.

Mobius kemudian mengenalkan edisi sarung tangan terbarunya, yakni 90fit Special Edition dengan karakter unik antara lain Mobi, Bibi, dan Moo.

“Lewat hadirnya berbagai variasi baru, kami berharap kehadiran Mobius terus membuat pegolf nyaman dan tetap stylish,” kata Direktur Mobius Hafizh Oktania Zukri.

Baca juga: Para pegolf raup emas di PON 2024 tanpa abaikan sekolah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024