Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (5/10) di antaranya menyajikan warta tentang pameran IMX 2024, produksi massal SSD baru Samsung, tawaran konten hiburan baru, serta festival musik City Camp 2024 dan Synchronize Fest 2024​​​​​​​.

Berikut rangkuman dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Model-model kendaraan Honda yang ditampilkan di IMX 2024

PT Honda Prospect Motor dalam gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung 4-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang, Banten, memamerkan Honda Civic EG, Honda Civic Type R versi Spoon Modification, serta model populer Honda di Indonesia, Honda Brio Modification. Sementara itu, Toyota di arena IMX 2024 memajang Hilux Rangga Towing Car, New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with Toyota Customization Option (TCO), dan All New Agya Race Car.

Samsung mulai produksi massal SSD baru untuk komputer AI

Samsung Electronics Co. mengumumkan dimulainya produksi massal solid-state drive (SSD) terbaru yang dirancang untuk digunakan pada komputer personal dengan dukungan kecerdasan buatan (AI).

Samsung tawarkan konten hiburan Korea via aplikasi TV pintar

Samsung Electronics Co. menawarkan konten hiburan Korea yang populer di Amerika Serikat melalui aplikasi televisi pintar mereka. Perusahaan menyediakan hampir 4.000 jam tayangan dan film Korea gratis di layanan Samsung TV Plus di Amerika Serikat.

Penggemar antusias nantikan deretan penampil City Camp 2024

Para penggemar musik antusias menantikan penampilan para artis di festival musik City Camp 2024, mulai dari ATEEZ hingga Lee Hi. Mereka mengenakan atribut unik khusus untuk memeriahkan acara.

Elvy Sukaesih warnai panggung Synchronize Fest 2024

Malam menjadi penuh warna dan kegembiraan saat penyanyi dangdut legendaris Elvy Sukaesih tampil di Dynamic Stage pada hari kedua Synchronize Fest 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Para penonton bersorak sorai dan berjoget, festival jadi terasa seperti pesta dangdut ketika Elvy membawakan lagu-lagunya.
 ​​​​​​​

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024