Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara menyelidiki kasus pria berinisial EF (35) yang tewas usai jatuh dari lantai 15 TC Tower Emerald Apartemen di Jalan Gading Nias Jakarta Utara, Sabtu sore.

“Kami belum bisa memastikan korban tewas akibat bunuh diri atau seperti apa karena masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan korban tewas diduga jatuh dari atas apartemen dan petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selain itu, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab korban ini jatuh dari apartemen tersebut.

“Kami sudah memeriksa lima orang saksi. Saksi dari pihak keluarga maupun orang yang melihat pertama kali melihat korban jatuh,” kata dia.

Sementara itu, jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum untuk mengetahui lebih dalam penyebab kematian korban.

“Mayat ada di RS Polri sedang visum luar,” kata dia.

Sebelumnya korban EF tewas setelah jatuh dari lantai 15 apartemen di Gading Nias Kelapa Gading dan membuat penghuni apartemen tersebut keluar menuju lokasi jasad korban.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi periksa lima saksi terkait jatuhnya pelajar SMP 132 Jakarta
Baca juga: Dua pekerja tewas jatuh di Ritz Carlton
Baca juga: Bocah laki-laki tewas terjatuh dari KRL


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024