Jakarta (ANTARA) - Lagu "Di Balik Awan" dibawakan oleh grup musik Noah, sewaktu masih menggunakan nama Peterpan. Lagu yang rilis melalui album ketiga Peterpan di bawah naungan Musica Studios bertajuk "Hari Yang Cerah" pada 2007.

Peterpan adalah salah satu grup musik besar di Indonesia pada masanya sejak terbentuk pada 2000. Grup itu beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), setelah berpisah jalan dengan Andika (kibor) dan Indra (bass) pada 2006.

Lagu "Di Balik Awan" mengisahkan seseorang yang berupaya meminta kepercayaan dari pasangannya ketika hubungan mereka tengah menghadapi tantangan yang sulit.
 
Video musik lagu ciptaan Ariel itu dirilis pada 13 Juli 2012 di kanal Youtube Musica Studios. Video itu menampilkan model perempuan Donita untuk memerankan sosok kekasih Ariel, sang vokalis Peterpan (sekarang Noah).

Video musik untuk lagu "Di Balik Awan" versi Peterpan telah memperoleh lebih dari 12 juta kali penayangan di Youtube sejak muncul di kanal Musica Studios pada 13 Juli 2012.
 
Video lagu "Di Balik Awan" versi Noah ditonton lebih dari 1,9 juta kali di Youtube.

Lirik lagu "Di Balik Awan" sebagai berikut:

Ku tak selalu berdiri
Terkadang hidup memilukan
Jalan yang ku lalui
Untuk sekedar bercerita
 
Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang ku derita
 
Apa yang kuberikan
Tak pernah jadi kehidupan
Semua yang kuinginkan
Menjauh dari kehidupan
 
Tempatku melihat di balik awan
Aku melihat di balik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan
 
Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang ku derita
Genggam tanganku ini
Genggam perihya kehidupan

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024