Jakarta (ANTARA) -
Jenama Kenzo Kids dan Boss Kids Wear membuka flagship store pertama mereka di Asia Tenggara yang memberikan kualitas dan kenyamanan pakaian untuk kegiatan aktif anak-anak.

 Jessica, Representatif Bimbi Anugrah Mandiri mengatakan pembukaan toko dua jenama ini untuk memberikan tambahan pilihan dalam pakaian mewah anak.

"Tujuannya adalah untuk menambah pilihan dalam pasar luxury kids wear market di Indonesia. Kami berharap dengan penambahan toko flagship store Boss Kids Wear dan Kenzo Kids memperkuat penawaran fashion mewah untuk anak-anak di Indonesia," kata Jessica dalam sambutan pembukaan Boss Kids Wear dan Kenzo Kids di Plaza Indonesia Jakarta, Sabtu.

Jessica mengatakan Boss Kids Wear menghadirkan pengalaman belanja dengan gaya smart kasual yang mementingkan gaya modern, sementara Kenzo Kids menampilkan ruang lebih ceria dan imajinatif.

Baca juga: Lima cara bijak pilih fesyen untuk anak

Baca juga: Inspirasi outfit yang bisa lengkapi keseruan playdate


Toko flagship Boss Kids Wear pertama di Asia terinspirasi gaya ikonik Boss yang menggabungkan palet warna klasik hitam putih, dan camel, dengan sentuhan pink yang melambangkan individual keceriaan khas anak. Toko ini juga menciptakan pengalaman belanja yang elegan namun playfull dengan tagline Play like a boss.

Sedangkan flagship store Kenzo Kids membawa konsep Back to School dengan nuansa American Collage Campus. Toko ini memiliki desain interior mencolok dengan dominan warna merah.

Tidak hanya menarik secara visual tapi juga menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan elemen seperti loker merah yang tertata rapi, dinding bata putih berlogo Kenzo dan bunga bokeh yang ikonik, memberi kesan ceria dan energetik.

Kedua jenama ini juga mengikuti tren pakaian anak yang sedang berkembang seperti print, dan pakaian bergaya smart kasual serta streetwear.

"Dengan peluncuran ini diharapkan bisa memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan orang tua biaa menemukan pakaian berkualitas tinggi dan membuat anak-anak mereka merasa percaya diri dan bersemangat," katanya.

Boss Kids Wear dan Kenzo Kids menyediakan pakaian dari ukuran new born hingga remaja usia 14 tahun. Tidak hanya pakaian, kedua toko ini juga menjual topi, tas, dan sepatu. Baju yang dijual juga mengikuti musim seperti saat ini memasuki fall dan winter dengan banyak jaket, puffer dan vest berbahan dawn.

Harga masing-masing pakaian Boss Kids Wear dan Kenzo Kids berkisar di harga satu jutaan hingga 4 juta rupiah untuk kaus hingga jaket.

Selain di toko, pembeli juga bisa mendapatkan Boss Kids Wear dan Kenzo Kids melalui toko daring Bimbi.com untuk menjangkau pasar di luar Jakarta.

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Baca juga: Ide fesyen untuk persiapkan si kecil hadapi musim hujan

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024