Jakarta (ANTARA) - Bold Music konsisten hadir dalam ajang musik Indonesia dan pada tahun ini juga ikut mendukung festival musik Synchronize Fest 2024, salah satunya dengan menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang wajib warga-wargi Synchronize Fest datangi.

Perwakilan Bold Music, Christian Setiawan mengatakan, pihaknya antusias dapat berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2024, dan ia berharap, berbagai sajian yang dikemas secara menarik dan seru mampu memuaskan dahaga festival goers.

“Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam kegiatan yang Bold Music hadirkan menjadi unforgettable moment para pengunjung,” kata Christian melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu.

Di Bold Music Lounge, pengunjung bisa menikmati berbagai Bold Drinks sambil bersantai dan mencharger ponsel, ditemani oleh penampilan DJ EMPC dari iceperience.id.

Baca juga: Deretan musisi Synchronize Fest 2024 angkat identitas musik Indonesia

Tersedia paket minuman khusus untuk individu maupun kelompok, termasuk varian cocktail dan mocktail.

Acara ini juga akan menyuguhkan Bar Takeover Show dari bartender-bartender terkenal setiap hari selama festival, mulai dari 4 hingga 6 Oktober.

Jadwal penampilan bartender spesial meliputi Widi Vierratale pada 4 Oktober, Oslo Ibrahim pada 5 Oktober, dan Cantika Abigail pada 6 Oktober.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berkaraoke di Live Bold Booth bersama grup musik Bersama Remadja Jompo dan kelompokpemujakoplo ft. @sintyamarisca, dengan harapan untuk tampil memukau.

Bold Music juga menawarkan merchandise spesial kolaborasi dengan desain dari Cisarua Creative, seperti t-shirt, bucket hat, dan water pouch, yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Dengan berbagai aktivitas seru di Bold Music dan penampilan di Forest Stage, Synchronize Fest 2024 adalah acara yang tidak boleh dilewatkan.

Pastikan untuk mengikuti update terbaru melalui Instagram Lazone.id agar tidak ketinggalan informasi penting seputar festival tersebut dan siapkan outfit terbaik untuk pengalaman musik yang tak terlupakan.

Baca juga: Penonton Synchronize Fest bisa menebeng Transjakarta selama festival

Baca juga: Nike Ardilla dihadirkan pada Synchronize 2024 dalam bentuk Metahuman

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024