Jakarta (ANTARA) -
​​​​​Sejumlah berita menarik menjadi pilihan pembaca pada kanal lifestyle, tekno, otomotif dan hiburan ANTARA, Jumat (4/10). Berikut tautan berita selengkapnya untuk bisa dibaca kembali.

1. GEMINI akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024

Penyanyi solo asal Korea Selatan, GEMINI, akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024 dalam rangkaian konser GEMINI SEASON "Miles Away" The World Tour-Asia.

2. Pemerhati pendidikan sebut hukuman fisik bukan bagian dari KBM

Peneliti Sosiologi Pendidikan di Pusat Riset Kependudukan BRIN Anggi Afriansyah mengatakan hukuman fisik bukan bagian dari pendidikan terutama jika tindakan tersebut dilakukan dengan cara yang tidak sesuai dengan kebutuhan kegiatan belajar mengajar di institusi pendidikan.

3. Dirjen IKP pastikan Pemerintahan Prabowo lanjutkan program Jokow

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo) Prabunindya Revolusi memastikan bahwa Pemerintahan Prabowo-Gibran bakal melanjutkan program yang telah dikerjakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

4. Penjualan kendaraan Hyundai turun 3,7 persen pada September

Produsen mobil terbesar Korea Selatan Hyundai Motor Co. menyampaikan bahwa penjualan kendaraan mereka pada September 2024 turun 3,7 persen dibandingkan dengan setahun sebelumnya karena permintaan di luar negeri melemah.

5. Waspadai implikasi pewarna kimia pada makanan terhadap kesehatan ana

Ahli diet mengingatkan pentingnya mewaspadai implikasi penggunaan pewarna kimia pada makanan terhadap kesehatan anak.


 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024