Jakarta (ANTARA) - Band yang sedang digandrungi anak muda Juicy Luicy berkolaborasi dengan Adrian Khalif menyanyikan lagu berjudul “Sialan” dalam gelaran festival musik Synchronize di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Vokalis Juicy Luicy, Uan Kaisar sempat memberikan lelucon perihal video viral di sebuah kantor yang melarang diputarnya lagu “Sialan” tersebut, karena terlalu sering didengar.

Baca juga: Lirik lagu Adrian Khalif dan Juicy Luicy "Sialan"

Baca juga: Juicy Luicy menawarkan penghiburan di ajang Pestapora 2024


“Kemarin kan ada yah yang di kantornya tidak boleh diputar lagu “Sialan”,” kata Uan pada penampilannya pada festival musik Synchronize 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Penonton pun histeris dan tertawa atas lelucon tersebut.

Lagu "Sialan" oleh Juicy Luicy dan Adrian Khalif tersebut menggambarkan kekecewaan dan patah hati dalam hubungan yang tidak berjalan sesuai harapan.

Dengan melodi catchy dan lirik yang relatable, lagu ini menjadi suara bagi banyak orang yang merasakan sakitnya pengkhianatan.

Band musik Juicy Luicy pun juga berhasil memukau penonton dengan penampilan yang sangat energik.

Dengan lagu-lagu andalan mereka yang dibawakan, seperti "Bukan Orangnya", "Terlalu Tinggi”, “Tanpa Tergesa", "Asing", "HAHAHA", "Lampu Kuning", "Lantas", dan "Tampar”, mereka membuat suasana semakin meriah.

Vokalis Uan Kaisar membuka acara dengan semangat, menyapa penggemar dan ia pun tak segan bercanda.

“Gimana, udah siap meneriakkan patah hati? Cowo baru di ghosting di sini ada?”

Sorakan penonton pun sangat keras terdengar, yang menunjukkan antusiasme yang tinggi.

Dengan interaksi yang hangat, Juicy Luicy berhasil menjadikan penampilannya ini bukan hanya sekadar pertunjukan musik, tetapi juga pengalaman yang menghubungkan setiap hati yang hadir.

Momen-momen penuh tawa dan perasaan mengisi setiap sudut panggung, membuat penonton senang, meski lagu yang dinyanyikan mayoritas mengisahkan cerita sedih soal cinta.

Baca juga: The Adams akan kolaborasi bersama Juicy Luicy dan Lomba Sihir

Baca juga: Lima musisi "rising star" Indonesia tahun ini versi Spotify

Baca juga: Juicy Luicy angkat "Jemari" sebagai lagu jagoan di album baru


 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024