Bermuda adalah lokasi ideal bagi Kraken untuk tawarkan pengalaman perdagangan derivatif yang aman dan andal

Hamilton, Bermuda--(ANTARA/Business Wire)-- Kraken adalah salah satu bursa mata uang kripto terlama, paling likuid, dan paling aman. Dengan bangga, Kraken memperkenalkan tempat perdagangan derivatif global baru di Bermuda saat bersiap membuka ruang yang berkembang pesat bagi klien yang mencari tempat berlisensi resmi di yurisdiksi yang canggih dan dihormati di kalangan internasional.

Di pasar kripto yang beroperasi selama 24 jam dalam 7 hari seminggu, klien Kraken dapat melakukan perdagangan derivatif sepanjang waktu melalui tempat yang beroperasi berdasarkan kerangka peraturan yang kuat. Kraken kini dilisensikan oleh Otoritas Moneter Bermuda, pemimpin global dalam regulasi mata uang kripto, untuk menawarkan perdagangan derivatif kripto dari Bermuda.

Berita ini menandai pencapaian penting lainnya bagi Kraken dalam upaya menciptakan platform utama untuk perdagangan dan investasi kripto. Tempat perdagangan derivatif global baru milik Kraken dengan lebih dari 200 kontrak ini diluncurkan di waktu yang tepat karena klien ingin menggunakan derivatif agar lebih dapat menyesuaikan eksposur aset digital mereka.

“Kini derivatif menyumbang sebagian besar total volume perdagangan kripto,” kata Shannon Kurtas, Kepala Perdagangan di Kraken. “Klien menggunakan derivatif untuk lindung nilai yang hemat modal, eksposur lintas margin, peluang imbal hasil dan arbitrase, dan lain-lain. Dengan memberikan kemampuan pada klien kami untuk memperdagangkan derivatif dengan aman, mereka dapat memanfaatkan berbagai peluang ini dengan lebih mudah karena kami memperkirakan pertumbuhan berkelanjutan dalam volume derivatif dan Minat Terbuka (Open Interest).”

Kata Perdana Menteri Bermuda, Yang Terhormat E. David Burt: “Kami senang sekali menyambut Kraken di Bermuda dan bergabung di pasar bisnis aset digital berlisensi BMA yang sedang berkembang. Sejak tahun 2017, kami menetapkan misi untuk memberikan kejelasan peraturan pada bisnis aset digital yang menjunjung standar yurisdiksi kami dalam hal kepatuhan dan manajemen risiko. Kami senang melihat bisnis global seperti Kraken mengakui Bermuda sebagai yurisdiksi utama untuk keuangan digital.”

Dari Bermuda, awalnya Kraken akan menawarkan kontrak berjangka dengan jatuh tempo tetap (fixed maturity futures) dan kontrak berjangka dengan jatuh tempo abadi (perpetual futures) terhadap beragam pilihan agunan, termasuk mata uang fiat dan lebih dari tiga puluh mata uang kripto, sehingga klien lebih fleksibel dalam mengelola posisi dan risiko mereka.

Akses ke tempat perdagangan ini tersedia bagi klien di yurisdiksi yang memenuhi syarat melalui API berkinerja tinggi milik Kraken dan platform web maupun platform seluler terkemuka di pasar.

Harap hubungi press@kraken.com untuk informasi lebih jauh.

Tentang Kraken

Kraken adalah salah satu platform kripto terlama dan paling aman di dunia. Misi kami adalah mempercepat penggunaan kripto di seluruh dunia agar setiap orang dapat mencapai kebebasan dan inklusi finansial. Klien Kraken di seluruh dunia memperdagangkan lebih dari 200 aset digital dan 6 mata uang nasional, termasuk GBP, EUR, USD, CAD, CHF, dan AUD.

Didirikan pada tahun 2011, Kraken adalah salah satu yang pertama menawarkan perdagangan spot dengan margin, lelang parachain, staking, derivatif teregulasi, dan layanan indeks di bawah satu atap. Kraken dipercaya oleh lebih dari 10 juta orang, pedagang, dan lembaga di seluruh dunia. Kraken memberikan dukungan profesional bagi klien selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari setahun bersama salah satu platform perdagangan tercepat dan berkinerja terbaik yang ada. Kraken telah menetapkan standar industri dalam hal transparansi dan kepercayaan klien serta merupakan platform kripto pertama yang melakukan Bukti Cadangan Dana (Proof of Reserves).

Pada tahun 2024, Kraken menduduki di peringkat ke-14 dalam daftar Global Top 100 list of Most Loved Workplaces versi Newsweek. Sebagai satu-satunya perusahaan kripto yang tercantum dalam daftar tersebut selama dua tahun berturut-turut, hal ini menunjukkan bagaimana platform Kraken menawarkan salah satu peluang kerja paling menarik di dunia.

Pasar Kraken dapat dipantau dan diperdagangkan melalui web atau melalui Kraken App dan Kraken Pro App. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kraken, harap kunjungi www.kraken.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Pers

Lauren Post

Sumber: Kraken

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024