Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Twente Joseph Oosting memuji penampilan pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers dan kawan-kawan yang tampil baik di lini pertahanan saat mengimbangi Fenerbahce dengan skor 1-1 pada ajang Liga Europa.

Bermain di De Grolsch Veste pada Kamis malam atau Jumat dini hari WIB, Oosting mengatakan Twente bermain baik karena lini pertahanan timnya mampu menguasai bola dengan cepat.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami hari ini, dalam segala aspek. Dalam pertahanan kami menguasai bola dengan cukup cepat," kata Oosting, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

"Dan dalam penguasaan bola kami menciptakan 'kelebihan beban' di poros dan kami mampu menciptakan peluang dari permainan posisi," tambahnya.

Namun, meski demikian, Oosting mengatakan tak senang dengan hasil imbang yang didapatkan.

Ia menilai dengan menguasai jalannya laga dan dengan peluang-peluang yang diciptakan, Twente sangat layak mendapatkan tiga poin.

“Tetapi saya tidak puas dengan hasilnya, karena saya pikir kami seharusnya menang hari ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Dengan hasil ini, Twente menghuni posisi ke-23 klasemen sementara dengan dua poin.

The Tukkers, julukan Twente, akan melakoni laga tandang pada lanjutan Eredivisie Belanda melawan Feyenoord di Stadion Feyenoord pada Minggu (6/10) pukul 19.30 WIB sebelum jeda internasional selama dua pekan.

Baca juga: Profil Mees Hilgers, tembok baru Timnas Indonesia

Baca juga: Mees Hilgers dan Eliano Reinjders bangga bela Indonesia

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024