Jakarta (ANTARA) - Pameran waralaba, kemitraan, dan lisensi FLEI Business Show 2024 akan digelar pada 25-27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat dan akan menghadirkan ratusan exhibitor dari berbagai sektor.
 
"Kami tidak hanya fokus pada waralaba dan lisensi, tetapi juga menciptakan platform yang lebih komprehensif untuk pelaku bisnis dari berbagai sektor," kata Project Manager FLEI Rulief Harjianto, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Jumat.
 
Dia menambahkan, "Melalui acara ini, kami ingin memperkuat jaringan bisnis, mendorong kolaborasi strategis, dan membuka peluang investasi baru".

Baca juga: Eye Level Indonesia Hadir di FLEI Expo 2023 untuk memperkenalkan franchise pendidikan global di Indonesia
 
FLEI Business Show 2024 diselenggarakan oleh Panorama Media dan bekerja sama dengan Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), KADIN, serta Franchise Academy Indonesia. Tidak hanya itu, gelaran tersebut juga didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
 
Pameran FLEI Business Show 2024 menawarkan cakupan yang lebih luas, mulai dari waralaba, lisensi, dan berbagai solusi bisnis seperti reseller, distributor, serta kemitraan.
 
Di tahun ini, FLEI Business Show akan menampilkan berbagai program dan inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan investasi.
 
Ada Hosted Buyer Program Internasional untuk mempertemukan lebih dari 20 investor internasional dengan bisnis dan exhibitor lokal, FLEI Business Conference dan Coaching, International Exhibitors, dan Kompetisi Championship Latte Art Tingkat Nasional.
 
“Kami percaya FLEI Business Show 2024 siap menjadi platform kelas dunia bagi investor, waralaba dan seluruh pelaku bisnis untuk bertemu, berkolaborasi, dan
 
memperluas jaringan mereka di pasar domestik maupun international," kata Rulief.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024