Jakarta (ANTARA) - Rumah Sehat Untuk Jakarta RSUD Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyediakan poliklinik mata dan bedah mulut untuk meningkatkan pelayanan kesehatan para pasien.
 
"Pada peringatan HUT RSUD Kebayoran Baru yang ke-7 ini, saya mengajak seluruh jajaran RSUD untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima, efisien, terjangkau serta berorientasi pada masyarakat," kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, Yudi Dimyati di Jakarta, Jumat.
 
Yudi mengatakan itu dalam peresmian poliklinik mata dan bedah mulut serta renovasi lobi sekaligus menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-7 RSUD Kebayoran Baru.
 
Dia memberikan apresiasi kepada RSUD Kebayoran Baru dan mendukung penuh setiap pelayanannya untuk masyarakat.
 
"Dengan penuh rasa tanggung jawab dan meningkatkan komunikasi yang efektif dengan para pasien serta menghormati hak-hak pasien," ujarnya.

Baca juga: RSUD Kebayoran Baru inovasi layanan farmasi lewat Pojok Layanan Obat
Baca juga: RSUD Pasar Minggu bangun gedung radioterapi untuk tingkatkan layanan
 
Direktur RSUD Kebayoran Baru, Dewi Isnawati menuturkan, di usia yang ke-7 ini, RSUD Kebayoran Baru terus berupaya memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan Kesehatan dan SDM di lingkungan RSUD.
 
"Rumah Sehat Untuk Jakarta RSUD Kebayoran Baru terus menerus melakukan upaya tiada henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Dewi.
 
Ia menambahkan, layanan unggulan di RSUD Kebayoran Baru adalah fisioterapi yang memberikan layanan-layanan pada masyarakat misalkan hipertensi, stroke dan jantung.
 
“Misalkan stroke, mereka memerlukan layanan terkait dengan kondisi agar bisa berjalan kembali, dengan layanan fisioterapi ini mereka akan dilatih, ototnya sarafnya sehingga mereka dapat berjalan kembali," ujarnya.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024