Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi asal Australia Kylie Minogue mengumumkan tur Amerika Utara untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade atau 13 tahun berkarir.
 
Ditulis laman People, Kamis (3/10) Minogue yang sebelumnya mengumumkan tanggal Tur Tension di seluruh Inggris, Asia, dan Australia, akhirnya mengumumkan pemberhentiannya di Amerika Utara pada hari Kamis, 3 Oktober. Dari bulan Maret hingga Mei, para penggemar akan dapat menyaksikan Minogue di berbagai arena di seluruh AS dan Kanada pada musim semi mendatang.
 
“Saya sangat gembira mengumumkan TENSION TOUR 2025," kata Minogue dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Kylie Minogue masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi TIME
 
"Saya tidak sabar untuk berbagi momen-momen indah dan liar dengan para penggemar di seluruh dunia, merayakan era Tension dan banyak lagi! Ini merupakan perjalanan yang mengasyikkan sejauh ini dan sekarang, bersiaplah untuk penampilan jarak dekat karena saya akan memanggil Lights, Camera, Action … dan akan ada banyak ‘Padaming!’," katanya.
 
Tur Tension dimulai pada tanggal 29 Maret 2025 di Scotiabank Arena, Toronto, sebelum melanjutkan perjalanan ke Allstate Arena, Chicago, pertunjukan besar di Madison Square Garden, New York, dan beberapa tempat lain di Atlanta, Miami, Phoenix, dan banyak lagi sebelum tur berakhir di Crypto.com Arena di Los Angeles. Tanggal lebih lanjut akan diumumkan di Eropa dan Amerika Selatan.
 
Penjualan tiket VIP bisa diakses mulai 8 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat hingga Kamis 10 Oktober. Penjualan umum dimulai Jumat 11 Oktober pukul 10 pagi.

Baca juga: Kylie Minogue ingin Margot Robbie bermain dalam film biopiknya
 
Tahun 2024 merupakan tahun yang besar bagi Minogue, yang baru-baru ini meraih Global Icon Award di BRITs dan membawa pulang Grammy Award untuk rekaman dansa pop terbaik untuk "Padam Padam". Ia juga menyelesaikan residensi pertamanya di Las Vegas , yang dihadiri oleh Janet Jackson sendiri.
 
Awal musim panas ini, Minogue berkolaborasi dengan Bebe Rexha dan Tove Lo untuk "My Oh My," sebuah penghormatan yang nakal kepada semua tanda zodiak mereka dan kesalahan fatal Megan Thee Stallion dalam menyebut nama Tove Lo.
 
Lagu tersebut akan ditampilkan dalam album mendatang penyanyi "Can't Get You Outta My Head", Tension II, yang akan dirilis pada 18 Oktober. Album berisi 13 lagu tersebut juga menampilkan penampilan dari The Blessed Madonna, Orville Peck, Diplo , dan Sia.

Baca juga: Kylie Minogue bersinar di Glastonbury, 14 tahun setelah kanker

Baca juga: Kylie Minogue bergabung dengan label milik Jay-Z
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024