Jakarta (ANTARA) - Polisi memberi 20 pertanyaan kepada Vadel Alfajar Bajideh atau VAB (19) terkait dugaan persetubuhan terhadap anak Nikita Mirzani, Laura Meizani (LM) atau Lolly (17).
 
"Jadi penyidik sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk saudara VA," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Jumat.
 
Nurma mengatakan kuasa hukum Vadel, Razman Arief Nasution sudah mengonfirmasi sang klien akan hadir dan pada Jumat ini ada 12 saksi yang dimintai keterangan.
 
Salah satu materi pertanyaan yakni seputar pertemuan antara Vadel dan Lolly.
 
Sebelumnya, polisi telah melayangkan surat untuk meminta keterangan dua orang saksi yang merupakan pengelola apartemen yang dihuni Lolly.

Baca juga: Polisi sebut Vadel Badjideh siap hadiri pemeriksaan persetubuhan anak

Kendati demikian, mereka belum bisa hadir.
 
"Jadi, kalau itu memang tidak menutup kemungkinan kalau siapapun yang tahu, mengetahui, melihat, mendengar kejadian yang dilaporkan oleh NM, pasti dari penyidik meminta keterangan," ujarnya.
 
Terkait visum, polisi juga masih mendalami hasilnya dari kedokteran.
 
Sementara, kuasa hukum Vadel, Razman Arief Nasution mengatakan pihaknya telah membawa 11 orang untuk memberikan klarifikasi kepada penyidik.

Vadel mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 14.19 WIB mengenakan kemeja berbahan jeans.

Baca juga: Polisi gandeng ahli telematika periksa dugaan foto testpack Lolly
 
"Hari ini saya bersama dengan tim lebih kurang yang terdaftar 11 orang telah menghormati panggilan klarifikasi dari penyidik Polres, di situ ada dua setidaknya dilaporkan yakni aborsi dan persetubuhan anak," ujar Razman.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024