Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Eminem mengumumkan kehamilan sang putri, Hailie Jade, dan peran barunya sebagai kakek lewat video musik terbarunya "Temporary".
 
Dikutip dari abc news, Kamis (3/10), rapper tersebut membuat sebuah video musik yang menyentuh sekaligus bentuk penghormatan bagi hubungan mereka. Dalam video tersebut, terlihat dokumentasi pribadi Eminem yang diambil sejak tahun 1999 dan foto-foto pernikahan sang putri pada bulan Mei 2024.
 
Ada salah satu adegan di video tersebut yang menampilkan sang putri memberikan kaus bertuliskan nama "Kakek" dengan angka 1 di bagian belakangnya kepada Eminem. Dia juga memberikan foto USG kepada Eminem dan berhasil membuatnya terkejut.

Baca juga: Eminem kembali ke era Slim Shady berambut pirang di VMA
 
Beberapa jam setelah video musik "Temporary" dirilis, Jade mengonfirmasi berita kehamilannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.
 
"(Akan menjadi) ibu dan ayah pada tahun 2025 nanti," tulisnya.
 
Menanggapi hal tersebut, perwakilan Eminem belum menanggapi permintaan komentar atas kehamilan sang putri.
 
Sementara itu, “Temporary" merupakan salah satu lagu dari album terbaru Eminem bertajuk “The Death of Slim Shady (Coup de Grâce)". Lagu tersebut ditulis sebagai pesan yang menenangkan untuk putrinya setelah Eminem meninggal.

Baca juga: The Death of Slim Shady oleh Eminem kembali di puncak Billboard 200
 
“I'm watchin' you right now, baby girl, I promise/I will protect you, your guardian angel,” merupakan penggalan lirik dari lagu "Temporary".
 
Rasa sayang Eminem terhadap sang putri juga telah diperlihatkannya dalam sejumlah lagu, seperti "Hailie's Song" dan "Mockingbird".
 
Sementara itu, Jade adalah satu-satunya putri kandung Eminem bersama mantan istrinya, Kim Scott. Eminem juga mengadopsi dua putri Scott dari hubungan sebelumnya.

Baca juga: "Houdini" dari Eminem bertengger di puncak tangga lagu Inggris

Baca juga: Eminem rayakan 20 tahun album "The Marshall Mathers LP" via "online"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024