RATIONAL akan berpartisipasi di FHA-HoReCa Singapura pada 22-25 Oktober 2024. Pemimpin pasar dunia ini akan menampilkan berbagai inovasi untuk professional kitchen di area pameran dengan luas lebih dari 100 meter persegi.

Landsberg, Jerman, (ANTARA/PRNewswire)- Untuk pertama kalinya di Singapura, RATIONAL memamerkan cleaning and storage system iCareSystem AutoDose yang terintegrasi dan tersedia untuk beberapa model iCombi Pro. Berkat fitur yang sukses meraih "Internorga Future and Kitchen Innovation Awards" ini, autonomous cleaning dapat diaktifkan hanya dengan menyentuh satu tombol bahkan bisa terjadwal secara otomatis. "Karena produk pembersih yang tersimpan berbentuk gel padat, iCareSystem AutoDose mampu meningkatkan keselamatan kerja dan mengurangi kontak langsung pengguna dengan bahan kimia. Lebih lagi, fitur tersebut mengoptimalkan pemakaian bahan kimia khusus ramah lingkungan, sehingga dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup," jelas Miguel Lamberti, Senior Vice President, RATIONAL, Asia Selatan & Pasifik.

Seperti di ajang FHA-HoReCa beberapa tahun sebelumnya, RATIONAL akan menggelar demo memasak di stan pamerannya. Di sesi ini, beberapa chef akan memperlihatkan kinerja dan fitur pintar cooking system dari iCombi Pro dan iVario Pro. iCombi Pro memiliki kelebihan dan kemudahan dalam memanggang sate ayam, mengukus kue, bahkan menggoreng ikan kakap putih. Lebih lagi, cooking system ini secara maksimal, dapat mempermudah proses memasak agar hasilnya selalu konsisten dan bermutu tinggi pada setiap rak-nya berkat fitur pintarnya. Salah satu tip dari Lamberti: "Setiap orang yang datang ke acara ini pada pukul 3.30 sore bisa mencicipi hidangan daging domba yang telah dimasak sekitar tujuh jam tanpa harus diawasi oleh manusia"

iVario Pro, yang dapat menggantikan panci penggorengan, ketel, deep-fat fryer, dan pressure cooker dalam bisnis katering dan restoran, juga akan dipamerkan secara langsung pada sesi demo memasak. Membuktikan kinerja canggih, fleksibilitas, kecepatan, dan mutu konsisten pada iVario Pro, para chef RATIONAL akan memasak ayam jahe kecap hanya dalam waktu 10 menit pada satu sisi iVario Pro 2-S tipe two-pan, sambil juga mempersiapkan mie dalam waktu dua menit pada sisi lainnya. Dalam FHA edisi tahun ini, untuk pertama kalinya, para chef RATIONAL akan memasak kari ayam sebanyak 80 kg dalam tempo kurang dari satu jam dengan memakai iVario Pro L. Anda dapat menyaksikannya di Experience Island pada pukul 11.30 pagi setiap harinya.

Digitalisasi kian berperan penting dalam industry ini karena akan memperingkas proses kerja professional kitchen. Maka, digital kitchen management system, ConnectedCooking menyediakan akses gratis iCombi Pro dan iVario Pro yang tersambung internet lewat PC, komputer tablet, atau ponsel pintar. Artinya, Anda bisa memantau detail sistem tersebut setiap saat, seperti tingkat utilisasi, status kebersihan, konsumsi energi, dan data HACCP; level cartridge iCareSystem AutoDose pun dapat dimonitor lewat ConnectedCooking.

"Kami ingin membuat para pengunjung merasa yakin akan kinerja cooking system tersebut, serta terhadap berbagai fitur dan hidangan lezat yang dihasilkannya," kata Lamberti. Lebih lagi, RATIONAL Asia Selatan & Pasifik menawarkan bantuan dan layanan terbaik bagi para pelanggan, mulai dari layanan konsultasi hingga pelatihan khusus. Jaringan luas mitra distributor RATIONAL dan mitra-mitra servis turut mendukung produk-produk RATIONAL. Informasi lebih lanjut: https://www.rational-online.com/en_sg/lp/fha-registration/.

RATIONAL akan berpartisipasi di FHA-HoReCa tahun ini pada Hall 5, Stan 5B3-01.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024