Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler pada Jumat pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari Sidang Paripurna MPR setujui Ahmad Muzani jadi Ketua MPR hingga seorang pria berinisial RFM tewas akibat dikeroyok sejumlah orang di Jakarta Utara. Berikut rangkuman berita selengkapnya :   

1. Sidang Paripurna MPR setujui Ahmad Muzani jadi Ketua MPR RI 2024-2029

Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, menyetujui Ahmad Muzani dari Fraksi Partai Gerindra menjadi Ketua MPR RI Periode 2024-2029 menggantikan Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI periode 2019-2024. Selengkapnya di sini.   
 

2. Iran akan anggap negara penyedia ruang udara bagi Israel sebagai musuh

Otoritas Iran akan menganggap negara mana pun yang memberikan ruang udaranya kepada Israel sebagai musuh, kata Menteri Luar Negeri Iran Abbas Araghchi. Selengkapnya di sini.
 

3.Militer Israel akui rudal Iran berhasil menghantam pangkalan udara

Militer Israel memastikan pada Rabu (2/10) bahwa rudal-rudal yang diluncurkan dari Iran pada Selasa (1/10) malam berhasil menghantam pangkalan udaranya. Selengkapnya di sini.
 

4.Mengenal sindrom kematian mendadak yang diduga dialami Marissa Haque

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, aktris senior yang juga aktif mengajar sebagai dosen serta politikus Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10), pukul 00:50 WIB. Selengkapnya di sini.
 

5.Seorang pria di Kamal Muara tewas akibat dikeroyok sejumlah orang

Seorang pria berinisial RFM tewas akibat dikeroyok sejumlah orang di Kampung Bunderan, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (2/10) malam. Selengkapnya di sini.

Pewarta: Indriani
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2024