Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Kamis (3/10) antara lain menyiarkan warta tentang upaya  peningkatan kecepatan internet, penyebab wasir, tur band rumahsakit, pertumbuhan pasar sepeda motor, dan IMOS 2024

Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Upaya pencapaian target peningkatan kecepatan internet akan dikebut

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa upaya pencapaian target peningkatan kecepatan internet seluler di Indonesia menjadi 100 Mbps bakal dikebut selama pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketahui penyebab wasir dan cara pengobatan yang tepat

Dokter bedah umum dari Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI), dr. Retno Putri Arini, Sp.B menjelaskan penyebab hemoroid atau wasir dan cara mengobatinya. Pembengkakan pembuluh darah di daerah anus ini gejalanya antara lain ada darah menetes saat buang air besar tapi tidak sakit. 

Band rumahsakit gelar tur untuk rayakan 30 tahun karier

Band rumahsakit akan menggelar tur pertunjukan untuk merayakan 30 tahun karier mereka di industri musik Indonesia. Tur pertunjukan band ini akan dilaksanakan di Kota Bandung, Semarang, dan Jakarta mulai 16 November 2024.

AISI: Pasar sepeda motor tumbuh 3,1 persen hingga Agustus

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyampaikan bahwa pasar sepeda motor di Indonesia tumbuh 3,1 persen, dengan total penjualan mencapai 4,34 juta unit hingga Agustus 2024.

IMOS 2024 semarak

Pameran sepeda motor terbesar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) semarak dengan jumlah peserta lebih dari 60 dan area pamer luas.
​​​​​​​

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024