Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas pada Kamis (3/10) di kanal Metro ANTARA yang masih menarik dibaca hari ini antara lain kasus pria tewas dikeroyok di Kamal Muara, modus kasus asusila di Tangerang Selatan dan Nikita Mirzani laporkan seorang pengacara.
 
Berikut rangkumannya:
 
1. Seorang pria di Kamal Muara tewas akibat dikeroyok sejumlah orang
 
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial RFM tewas akibat dikeroyok sejumlah orang di Kampung Bunderan, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (2/10) malam.
 
"Benar terjadi pengeroyokan sesuai dengan pasal 170 (3) KUHP yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polda Metro Jaya benarkan Nikita Mirzani laporkan seorang pengacara
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya membenarkan terkait pelaporan artis Nikita Mirzani terhadap seorang pengacara bernama Razman Arif Nasution terkait UU Perlindungan Data Pribadi sebagaimana diatur di UU Nomor 27 tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi pasal 67 ayat 2 jo pasal 65 ayat 2.
 
"Benar hari ini (3/10) Polda Metro Jaya telah menerima laporan wanita berinisial NM tentang dugaan peristiwa pengungkapan data pribadi yang bukan miliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kanal Season City
 
Jakarta (ANTARA) - Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kanal Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis.
 
Menurut Panit Reskrim Tambora Ipda Jefry Anta Tarigan, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 08.30 WIB oleh petugas kebersihan yang tengah mengeruk sampah di Kali Banjir Kanal menggunakan ekskavator.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Kasus asusila di Tangsel, Polisi: Pelaku pakai modus membuka aura
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Tangerang Selatan membeberkan pelaku tindakan asusila berinisial M (39) yang merupakan guru agama menggunakan modus bisa membuka aura dan mata batin kepada korbannya.
 
"Tersangka mengajak dan menyampaikan serangkaian kata-kata bohong terhadap para korban dengan mengatakan bahwa tersangka dapat membuka aura dan mata batin para korban, " kata Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Rizkyadi Saputro dalam keterangan yang diterima, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Polisi tangani kasus sopir tabrak bocah hingga tewas di Pasar Minggu
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menangani kasus sopir taksi tabrak bocah hingga tewas di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB.
 
"Sudah ditangani sama Laka Lantas Polrestro Jakarta Selatan," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela saat dihubungi di Jakarta, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024