Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan GMD-S5610IT, jam tangan tahan benturan terbaru G-SHOCK. Jam tangan hasil kolaborasi kedua antara G-SHOCK dan brand ambassador ITZY ini tersedia dalam lima model berbeda.

Sejak menjalani debut pada Februari 2019, ITZY mendapat banyak dukungan dari penggemar global, khususnya negara-negara Asia. Pada Februari 2023, Casio merekrut ITZY sebagai brand ambassador G-SHOCK. Kolaborasi ini memadukan lagu dan penampilan memukau ITZY dengan konsep ketangguhan G-SHOCK.

Jam tangan hasil kolaborasi kedua antara G-SHOCK dan ITZY ini, GMD-S5610IT, menampilkan nuansa warna menarik yang melambangkan jati diri para anggota ITZY. Setiap anggota ITZY memukau para fan dengan gayanya masing-masing. Desain jam tangan GMD-S5610IT berasal dari GMD-S5610, model 5600 dalam versi yang lebih tipis dan ringkas, mempertahankan bentuk ikonis dari jam tangan G-SHOCK pertama.

Ketika lampu LED menyala, bentuk hati yang dibuat dengan tangan tampil pada LCD jam tangan tersebut, meniru "crown pose" yang dibuat para anggota ITZY pada akhir lagu. Lima bintang dengan mirror ink juga terdapat pada bagian atas jam tangan, melambangkan kiprah kelima anggota ITZY di panggung dunia dengan segala daya tariknya. Fitur-fitur desain lainnya mencerminkan perspektif global ITZY, termasuk tanda tangan setiap anggota ITZY yang terukur pada case back, serta unsur die-cut star yang terdapat pada ikatan tali jam tangan, selaras dengan desain bintang pada sisi atas jam tangan.

Jam tangan ini memiliki kemasan khusus yang menampilkan logo ITZY dan G-SHOCK. Sementara, kotak kemasan luar dicetak dengan tanda tangan setiap anggota ITZY. Casio juga menyediakan 50 stiker orisinal dengan ilustrasi yang digambar setiap anggota ITZY.

Kelima jam tangan spesial ini melambangkan daya tarik sensasi global ITZY yang penuh semangat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024