Lagu tersebut menjadi inspirasi bagi saya,"
Bandung (ANTARA News) - Calon wakil presiden Prabowo Subianto menyebutkan lagu "Surat Buat Wakil Rakyat" menjadi inspirasi baginya untuk berbuat yang lebih optimal bagi kepentingan rakyat Indonesia.

"Lagu tersebut menjadi inspirasi bagi saya," katanya, ketika Antara meminta tanggapannya atas lagu yang dinyanyikan para pengamen saat ia bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan pengurus tim pemenangannya lainnya melakukan makan malam di salah satu warung sate di Bandung, Rabu malam.

Saat lagu karya Iwan Fals itu dinyanyikan, mata Prabowo tampak berkaca-kaca. Ia terharu, namun seksama mendengarkan pesan-pesan yang disajikan dalam lagu tersebut.

Dua lagu lainnya, termasuk Bongkar, juga disajikan saat jamuan makam malam sederhana sebelum Prabowo melanjutkan agenda lainnya di Bandung, Rabu malam.

Sementara massa antusias mengabadikan Prabowo, termasuk anak-anak dan kaum ibu. Selain berjabat tangan, mereka ini juga mengabadikan calon presiden tersebut.

Salah seorang ibu bersama anak perempuannya berusia 4 tahun bahkan berdesak-desakan di kerumunan massa agar bisa melihat Prabowo Subianto lebih dekat lagi.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo- Jusuf Kalla.

(H009/A011)

Pewarta: Hisar Sitanggang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014