Sukses mengabdi untuk bangsa dan negara
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan selamat kepada Cucun Ahmad Syamsurijal yang telah dilantik menjadi Wakil Ketua DPR RI, dan Rusdi Kirana sebagai Wakil Ketua MPR RI.

"Sukses mengabdi untuk bangsa dan negara," kata Cak Imin dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Selain itu, Cak Imin mengucapkan selamat kepada 68 kader PKB yang telah dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Cak Imin juga mendoakan kepada seluruh kader PKB di parlemen untuk sukses mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Selamat berjuang untuk sahabat-sahabatku yang baru dilantik jadi DPR RI/MPR RI," kata mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Baca juga: Puan ajak anggota DPR mawas diri jalankan jabatan sebagai wakil rakyat

Baca juga: Kaesang ucapkan selamat untuk Puan dan seluruh Anggota DPR RI


Sebelumnya, Cucun ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029 dalam Rapat Paripurna di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

"Apakah dapat disetujui dan ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPR RI masa keanggotaan 2024-2029? Saya minta pendapatnya, setuju?" tanya Ketua DPR RI sementara Guntur Sasono yang memimpin jalannya rapat dan dijawab setuju secara serempak oleh peserta rapat.

Sementara itu, Rusdi dilantik dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024