Harga tiket masuk spesial sebesar Rp78 yang bisa diperoleh menggunakan QRIS wondr by BNI
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan ragam promo di pameran Inacraft on October Vol 3, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 Oktober 2024.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan pengunjung bisa menikmati kemudahan transaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah harga tiket masuk spesial sebesar Rp78 yang bisa diperoleh menggunakan QRIS wondr by BNI.

Kemudian, pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu BNI akan mendapatkan cashback hingga Rp750.000, sementara pengguna QRIS wondr by BNI berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000.

BNI juga memberikan cashback hingga Rp780.000 untuk aplikasi kartu kredit melalui wondr by BNI, serta tambahan cashback Rp100.000 dengan memanfaatkan BNI Rewards Point.

Selain itu, juga ada promo cicilan hingga 12 bulan dengan kartu kredit BNI, cashback biaya administrasi hingga Rp250.000 untuk pengajuan BNI wirausaha (BWU), dan cashback hingga Rp150.000 untuk pengajuan kredit usaha rakyat (KUR).

Bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah, BNI juga memberikan insentif berupa reward hingga Rp100.000 bagi mereka yang membuka rekening dan mengaktifkan wondr by BNI selama pameran.

BNI juga memberikan hadiah tabungan dengan total Rp36,5 juta kepada tenant dengan transaksi tertinggi menggunakan EDC BNI.

BNI menjadi salah satu sponsor Inacraft on October Vol 3. Menurut Corina, Inacraft kali ini menjadi salah satu bentuk nyata dukungan BNI terhadap sektor UMKM, terutama yang berfokus pada pemberdayaan generasi muda yang terlibat dalam sektor kerajinan dan seni budaya.

"Inacraft bukan hanya sekadar ajang pameran, tetapi juga platform bagi UMKM untuk mengembangkan sayap hingga ke pasar internasional," ujar dia.

BNI memiliki program yang memberikan dukungan terhadap UMKM, yaitu Xpora. Program ini merupakan solusi digital dari BNI yang bertujuan mendukung UMKM dalam memperluas jangkauan pasar hingga ke luar negeri.

"Melalui Xpora, kami menghadirkan UMKM binaan yang telah melewati proses kurasi ketat. Beberapa di antaranya bahkan telah berhasil menembus pasar global," tuturnya.

Baca juga: Transformasi digital membantu BNI dongkrak pertumbuhan aset
Baca juga: BNI gelar BEST Event guna dukung transisi hijau sektor energi
Baca juga: BNI masuk daftar 1.000 perusahaan terbaik dunia versi majalah TIME


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024