Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (2/10) di antaranya menyiarkan berita tentang meninggalnya aktris Marissa Haque, kebakaran pabrik baterai mobil listrik, dan cara deteksi kanker payudara.

Selain itu, ada warta tentang tambahan tuduhan kejahatan seksual Sean "Diddy" Combs dan fitur baru WhatsApp yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Aktris Marissa Haque meninggal dunia
Aktris yang kemudian menjadi politikus dan akademisi, Marissa Haque, meninggal dunia pada Rabu pukul 00.50 WIB. Rekan-rekan aktris dan politikus menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya istri aktor dan penyanyi Ikang Fawzi tersebut.

Pabrik pemasok baterai mobil listrik Tesla hingga BMW terbakar

Kebakaran telah terjadi di sebuah pabrik di China yang dimiliki oleh pemasok baterai kendaraan listrik terbesar di dunia, CATL, yang antara lain memasok baterai untuk mobil Tesla.

Cara deteksi kanker payudara mandiri dengan metode SADARI

Deteksi dini kanker payudara dapat dilakukan dengan metode SADARI atau Periksa Payudara Sendiri menurut Dokter Spesialis Bedah Konsultan Onkologi Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta dr. Iskandar, Sp.B.Subsp. Onk(K).

Sean "Diddy" Combs hadapi 120 tuduhan penyerangan seksual baru

Rapper Sean "Diddy" Combs, yang masih berada di balik jeruji besi setelah ditangkap pada 16 September 2024 dalam perkara perdagangan seks, pemerasan, dan keterlibatan dalam prostitusi, kini menghadapi 120 tuduhan penyerangan seksual baru.

WhatsApp hadirkan "filter" dan latar belakang untuk panggilan video

Aplikasi pesan instan milik Meta, WhatsApp, mengenalkan dua fitur baru yang menarik untuk menambah pengalaman panggilan video menjadi lebih seru yaitu "filter" dan latar belakang.

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024