Jakarta (ANTARA) - Penyerang Juventus Arkadiusz Milik kembali menjalani operasi lutut untuk menyembuhkan diri dari cedera yang memaksanya absen pada Piala Eropa 2024, umum klub raksasa Italia itu pada Rabu.

Bintang Polandia berusia 30 tahun itu sempat menjalani operasi pada Juni setelah cedera saat memainkan pertandingan persahabatan internasional.
 

  Baca juga: Hasil dan klasemen Serie A: Napoli puncaki klasemen sementara

Pada Rabu, Arkadiusz Milik menjalani operasi arthroscopic suturing (operasi tanpa membuka persendian) di lutut kirinya. "Jangka waktu pemulihan sang pemain akan ditentukan menyusul pemeriksaan-pemeriksaan selanjutnya,” demikian pernyataan Juventus seperti dikutip laman resminya.

Awalnya pelatih Juventus Thiago Motta berharap dapat mengembalikan Milik ke dalam skuadnya setelah jeda internasional mendatang.

Sejak didatangkan Juventus dari Marseille pada Agustus 2022, Milik telah menyumbang 17 gol dari 75 pertandingan dalam semua kompetisi. Ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Juventus untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Liga Italia, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Baca juga: Jay Idzes jadi starter saat AS Roma kalahkan Venezia 2-1

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024