Besok dia (Ramirez) akan bermain di tempat di mana dia kami minta berada dan di pada laga selanjutnya dia akan menempati posisi yang nanti akan kami tentukan lagi.
Goilania, Brazil  (ANTARA News) - Pemain gelandang asal klub Chelsea, Ramires, akan turun bersama skuad tim Brazil guna menjalani laga persahabatan pemanasan melawan Panama, Selasa, menggantikan posisi Paulinho yang mengalami cedera pergelangan kaki.

"Tim untuk tampil di Brazil adalah tim yang tampil dalam latihan hari ini," kata Luiz Felipe Scolari,  kepada wartawan seusai latihan terbuka, di Goiana, Senin.

Sebanyak 11 pemain yang akan turun adalah Julio Cesar, Daniel Alves, David Luiz, Dante, Marcelo, Luiz Gustavo, Ramires, Oscar, Hulk, Neymar dan Fred.

Scolari merasa yakin bahwa Ramires dapat bermain di posisi mana saja di lini tengah tapi ia mengatakan pemain itu harus berada di bagian tengah luar pada Selasa.

"Besok dia (Ramires) akan bermain di tempat di mana dia kami minta berada dan di pada laga selanjutnya dia akan menempati posisi yang nanti akan kami tentukan lagi," kata Scolari usai latihan yang disaksikan sekitar 10.000 pendukung mereka.

Paulinho tetap berada di markas tim dekat Rio, bersama kapten tim Thiago Silva dan Fernandinho, yang diberi waktu istirahat untuk memulihkan rasa nyeri mereka.

Ramires merupakan satu dari lima orang di antara 23 pemain itu yang sebelumnya pernah bermain di Piala Dunia Afrika Selatan empat tahun lalu.

Brazil akan berhadapan dengan Panama Selasa, kemudian melawan Serbia di Sao Paulo pada 6 Juni sebagai pertandingan pemanasan mereka.

(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014