Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (1/10) mulai dari Jakpro resmi uji coba jalur LRT Stasiun Veledrome - Rawamangun hingga program Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)  diterapkan di seluruh kelurahan di Jakarta.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Jakpro resmi uji coba jalur LRT dari Stasiun Veledrome ke Rawamangun
 
Jakarta (ANTARA) - PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) resmi uji coba jalur Light Rail Transit atau Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B dari Stasiun Veledrome ke Rawamangun pada Senin (30/9).
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Jakarta tingkatkan inovasi untuk wujudkan visi jadi kota global
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meningkatkan kapasitas inovasi dan riset yang berkelanjutan untuk mewujudkan visi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Khusus Jakarta Tahun 2025-2045 sebagai kota global yang maju, berkeadilan, berdaya saing dan berkelanjutan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Transjakarta dukung Peparnas XVII 2024 dengan 10 bus dan 36 personel
 
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan 10 bus dan 36 personel untuk menyukseskan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Tahun 2024 yang diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, pada 6-13 Oktober 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Wajah Jakarta kini hasil penerapan inovasi di berbagai sektor
 
Jakarta (ANTARA) - Wajah Jakarta kini merupakan hasil dari proses panjang penerapan inovasi di berbagai sektor, seperti transformasi transportasi publik, penataan kota dan permukiman hingga pelayanan publik berbasis digital.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Legislator berharap Dapur Sehat diterapkan di seluruh kelurahan
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota DPRD DKI Jakarta Suhud Alynudin berharap Program Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diterapkan di 267 kelurahan di wilayah Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024