Jakarta (ANTARA) - Penyerang Bayern Munich Harry Kane kembali berlatih pada Selasa, menjelang lawatan timnya ke markas Aston Villa di ajang Liga Champions setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir pekan, demikian dikutip dari AFP.

  Kane memiliki sejarah dengan masalah-masalah pergelangan kaki. Ia digantikan pada menit-menit akhir pada pertandingan Liga Jerman saat Bayern berhadapan dengan juara bertahan Bayer Leverkusen, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

  Kapten Inggris itu berada di lapangan pada Selasa di markas latihan Bayern Saebener Strasse, ketika Bayern mengizinkan latihan itu diliput media.

Baca juga: Kane alami cedera pergelangan kaki saat bersua Leverkusen

  Bayern mengatakan pada Minggu bahwa tim medis klub merasa cukup puas dengan hasil-hasil pemeriksaan, dan bahwa Kane akan menjalani perawatan intensif.

  Juara Eropa enam kali Bayern memuncaki klasemen Liga Champions setelah menghancurkan Dinamo Zagreb dengan skor 9-2 pada pertandingan pembukaan. Pada laga itu, Kane menyumbang empat gol termasuk tiga penalti.

  Ia mencetak sepuluh gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern musim ini.

  Villa memiliki sejarah manis dengan menang atas Bayern untuk menjuarai Piala Europa pada 1982 di Rotterdam. Mereka kembali ke kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya dalam 41 tahun. Villa membuka perjalanannya dengan kemenangan 3-0 di markas Young Boys.


Baca juga: Kane pecahkan rekor pemain Inggris dengan gol terbanyak di Liga Jerman

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024