Jakarta (ANTARA) - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Barat Lukmanul Hakim menilai terpilihnya Eko Patrio sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN periode 2024-2029 memberikan harapan baru agar partai tersebut bisa menjadi pemenang pemilu selanjutnya dan Pilkada 2024.

Dia mengatakan, terpilihnya Eko merupakan apresiasi atas kinerja nyatanya sebagai Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN Jakarta yang berhasil mengantarkan tiga kader menjadi anggota DPR RI dan sepuluh kader menjadi anggota DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024.

"Saya sebagai kader partai mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPW PAN Jakarta Eko Patrio sebagai Sekjen PAN periode 2024-2029," katanya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu berharap
​​​​​​​terpilihnya Eko Patrio sebagai sekjen partai tentunya dapat menjadikan PAN sebagai partai yang sukses dan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2029.

"Bertambahnya kursi PAN di Senayan dan Kebon Sirih tentunya menjadi prestasi terbaik DPW PAN Jakarta sepanjang perhelatan Pemilu 2004 hingga 2024," katanya.

Lukman pun mengaku bersyukur sebab di bawah kepemimpinan Eko di Jakarta, kursi legislatif PAN baik di Senayan dan Kebon Sirih terus bertambah.

"Saya semakin yakin bahwa kedepannya PAN akan meraih banyak kursi legislatif pada Pemilu 2029 dan mengantarkan banyak kader terbaik partai untuk menduduki kursi eksekutif pada Pilkada 2024 dan seterusnya," ujar Lukman.
Baca juga: Habiburokhman nilai Eko Patrio pantas jadi menteri dari PAN
Baca juga: PAN tolak Denny Cagur kembali usai pindah ke PDIP


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024