Populasi multibahasa di pulau ini akan membantu memperluas jejak global perusahaan dengan menyediakan layanan terbaik dalam lebih dari 21 bahasa Asia dan Eropa

Bali, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Teleperformance (TP), pemimpin global dalam layanan bisnis digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membuka hub multibahasa baru di Bali, Indonesia guna  memperluas jejak global perusahaan dalam memberikan dukungan multibahasa yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang.

Lokasi baru di Bali ini akan mempekerjakan 500 Customer Expert yang memberikan layanan sepenuh hati  dengan lebih dari 21 bahasa Asia dan Eropa.  Bali merupakan rumah bagi populasi yang beragam dan multibahasa berkat sektor industri pariwisata yang berkembang pesat di pulau ini, yang telah menumbuhkan tenaga kerja yang sangat mahir dalam berbagai bahasa. Hal ini juga menjadikan Bali lokasi yang ideal untuk pusat multibahasa TP yang baru, sehingga memungkinkan TP untuk memberikan dukungan yang luar biasa kepada klien di berbagai wilayah dan bahasa.

Layanan klien utama yang akan disediakan oleh Customer Expert di lokasi Bali meliputi manajemen pengalaman pelanggan, layanan bantuan di belakang kantor, dukungan penjualan terintegrasi, penagihan, keuangan dan juga akuntansi, kepercayaan serta  keamanan, analitik lanjutan serta konsultasi transformasi bisnis, dan masih banyak lagi.

Lokasi baru di Bali menjadi lokasi kelima TP di Indonesia, yang telah mempekerjakan lebih dari 4.500 orang di lima Lokasi tersebut,   melayani lebih dari 25 klien termasuk beberapa merek terkemuka di dunia.  Layanan operasional perusahaan di Indonesia mendukung klien-klien global utama di semua sektor dan berbagai wilayah, termasuk Australia, Jepang, Korea, Tiongkok, Singapura, dan Amerika Serikat.

Lokasi baru di Bali merupakan lokasi operasional baru kedua yang dibuka TP tahun ini, seiring dengan upaya perusahaan untuk memperluas penawaran layanannya di seluruh dunia. Pada bulan Agustus, perusahaan membuka lokasi kedua di Jamaika.

TENTANG  TELEPERFORMANCE  GROUP
Teleperformance (TEP - ISIN: FR0000051807 - Reuters: TEPRF.PA - Bloomberg: TEP FP), merupakan  pemimpin global dalam layanan bisnis digital yang secara konsisten berupaya memadukan teknologi canggih terbaik dengan empati manusia untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih aman bagi merek-merek terbesar di dunia dan para pelanggannya. Portofolio layanan Grup yang komprehensif dan didukung oleh AI berkisar dari layanan pelanggan di kantor garda depan hingga fungsi kantor belakang, termasuk konsultasi operasi dan layanan transformasi digital bernilai tinggi. Mereka juga menawarkan berbagai layanan khusus seperti penagihan penerjemahan dan pelokalan, layanan visa dan konsuler, serta  layanan outsourcing proses rekrutmen. Tim yang terdiri dari para ahli dan penasihat yang multibahasa, inspiratif, dan bersemangat, yang tersebar di hampir 100 negara, serta kehadiran Grup local yang memungkinkannya untuk menjadi kekuatan yang lebih baik dalam mendukung masyarakat, klien, dan lingkungan. Pada tahun 2023, Teleperformance melaporkan pendapatan konsolidasi sebesar €8.345 juta (US$9 miliar) dan laba bersih sebesar €602 juta.

Saham Teleperformance diperdagangkan di pasar Euronext Paris, Kompartemen A, dan memenuhi syarat untuk layanan penyelesaian yang ditangguhkan. Saham tersebut termasuk dalam indeks berikut ini: CAC 40, STOXX 600, S&P Europe 350, MSCI Global Standard dan Euronext Tech Leaders. Di bidang tanggung jawab sosial perusahaan, saham Teleperformance termasuk dalam CAC 40 ESG sejak September 2022, indeks Euronext Vigeo Euro 120 sejak 2015, indeks MSCI Europe ESG Leaders sejak 2019, indeks FTSE4Good sejak 2018, dan indeks S&P Global 1200 ESG sejak 2017.

Untuk informasi lebih lanjut: www.teleperformance.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024