Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan dan berawan tebal pada Selasa pagi hingga malam hari.
 
Menurut BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg, cuaca di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat berpotensi cerah berawan pada pagi hari dan berawan tebal pada siang hingga malam hari. 
 
Sementara itu, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berawan dan cerah berawan pada pagi hari sedangkan pada siang hingga malam hari berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.
 
Di wilayah Jakarta Utara, cuaca diprakirakan berawan hingga cerah berawan pada pagi hari, dan berawan hingga berawan tebal pada siang hingga malam hari.

Selanjutnya, menurut BMKG, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca diprakirakan berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.
 
Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada pagi hari berkisar 26-32 derajat Celcius sedangkan pada siang hari berkisar 29-33 derajat Celcius, dan pada malam hari 26-31 derajat Celcius.

Baca juga: Minggu, cuaca Jakarta diperkirakan cerah dan berawan tebal
Baca juga: Rabu, cuaca Jakarta diperkirakan cerah dan berawan tebal

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Rahmad Nasution
Copyright © ANTARA 2024