Uruguay (ANTARA News) - Luis Suarez masuk ke dalam daftar nama pemain yang akan dibawa ke Brazil walaupun masih dalam penyembuhan pasca operasi lutut.

Penyerang Liverpool ini menjalani operasi pada 22 Mei lalu setelah mengalami cedera lutut kiri dan diragukan bisa fit pada piala dunia Juni mendatang. 

Namun Oscar Tabarez seperti tidak kehilangan rasa percaya kepada Suarez dan tetap memasukkan pemain 27 tahun itu ke dalam skuad final. 

Suarez harus berpacu dengan waktu untuk kesembuhannya sebelum melawan Kosta Rika dua minggu lagi. Juga melawan Inggris dan Italia di grup D. 

Berikut ke-23 nama skuat Uruguay berdasarkan laman resmi FIFA.

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray/TUR), Martín Silva (Vasco Da Gama/BRA), Rodrigo Munoz (Libertad/PAR)

Bek: Diego Lugano (West Bromwich Albion/ENG), Diego Godin (Atletico Madrid/ESP), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid/ESP), Martin Caceres (Juventus/ITA), Maximiliano Pereira (Benfica/POR), Jorge Fucile (Porto/POR), Sebastian Coates (Nacional/URU).

Gelandang: Egidio Arevalo Rios (Morelia/MEX), Walter Gargano (Parma/ITA), Diego Perez (Bologna/ITA), Alvaro Gonzalez (Lazio/ITA), Alvaro Pereira (San Pablo/BRA), Cristian Rodríguez (Atletico Madrid/ESP), Gaston Ramirez (Southampton/ENG), Nicolas Lodeiro (Botafogo/BRA)

Penyerang: Luis Suarez (Liverpool/ENG), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain/FRA), Diego Forlan (Cerezo Osaka/JPN), Cristian Stuani (Espanyol/ESP, Abel Hernandez (Palermo/ITA)



Penerjemah: Okta Antikasari

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014