Kyoto, (ANTARA/PRNewswire)- Kyoto bukan hanya tentang kuil-kuil indah dan kuliner lezat. Kamu dapat juga menyelami kebudayaan Jepang lebih dalam melalui workshop interaktif yang sangat menarik ini.

SHIRAKAWA Japanese Culture Experiences di Furukawacho Shopping Arcade, hanya 20 menit dari Stasiun Kyoto dengan kereta, menawarkan tiga pilihan workshop yang akan membuat liburan Kyoto-mu menjadi liburan yang tak terlupakan

  1. Teknik Mengasah Pisau: Mengasah pisau adalah seni yang membutuhkan keahlian khusus. Dalam kelas ini, kamu akan diajarkan teknik mengasah pisau yang benar oleh ahli yang berpengalaman, sehingga bisa memaksimalkan fungsi pisau di dapur kamu.
  2. Obanzai, Rahasia Masakan Rumahan Kyoto: Pelajari cara memasak makanan rumahan khas Kyoto yang sederhana namun lezat. Obanzai merupakan hidangan tradisional yang mencerminkan cita rasa dan filosofi makanan sehat masyarakat Kyoto.
  3. Kaligrafi Jepang: Rasakan ketenangan dan keindahan seni menulis huruf kanji dengan kuas. Di kelas kaligrafi ini, peserta juga dapat mempelajari tentang filosofi makna yang terkandung dalam setiap goresan huruf.
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, tambahkan workshop "SHIRAKAWA Japanese Culture Experiences" dalam rencana liburanmu ke Kyoto dan nikmati pengalaman yang berbeda dari biasanya!

Pesan Sekarang dan Siapkan Diri untuk Petualangan Budaya di Kyoto!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024