Semua itu tidak bisa hanya dilakukan sendiri, tetapi harus berkolaborasi.
Jakarta (ANTARA) -
Calon anggota legislatif terpilih pada Pemilu Anggota DPR RI Atalia Praratya ingin memperjuangkan program-program di bidang sosial kemanusiaan guna membantu masyarakat agar bisa hidup lebih sejahtera ke depannya.
 
Atalia Praratya mengatakan bahwa selama ini kegiatan sosial kemanusiaannya masih dalam skala kecil dan belum berdampak luas sehingga harapannya nanti bisa mengajak pihak lebih banyak untuk berbuat positif kepada masyarakat.
 
"Saya tentu ingin melanjutkan program-program di bidang sosial kemanusiaan karena selama ini memang fokus pada bidang itu," kata Atalia usai mengikuti Penutupan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Calon Anggota DPR RI Terpilih Periode 2024—2029 di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, Jakarta, Minggu.
 
Hal kedua yang ingin dilakukannya setelah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2024 adalah balik ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I guna menyampaikan apresiasi kepada teman-teman dan masyarakat yang membantu selama ini.
 
Selain itu, Atalia optimistis DPR RI periode 2024—2029 akan jauh lebih baik daripada periode sebelumnya. Hal itu tercermin dari kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan oleh Lemhannas yang diikuti dengan antusias oleh calon anggota DPR terpilih, khususnya dari wajah-wajah baru yang menghiasi lembaga legislatif itu.
 
Menurut dia, banyaknya wajah baru di DPR periode ini tentu akan membawa semangat, ide, dan gagasan baru untuk diperjuangkan bersama.
 
"Semua itu tidak bisa hanya dilakukan sendiri, tetapi harus berkolaborasi. Saya selama mengikuti kegiatan oleh Lemhannas itu, banyak melihat ide-ide baru yang bagus," ujar istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil tersebut.
 
Setelah dilantik pada tanggal 1 Oktober mendatang, Atalia akan turun membantu kegiatan Partai Golkar.
 
"Ya tidak hanya Kang Emil (Ridwan Kamil) saja, tetapi juga para calon yang didukung oleh partai, khususnya di Jawa Barat atau dapil saya," kata pemilik gelar Doktor Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjadjaran itu.

Baca juga: Atalia Praratya harapkan bisa ditempatkan di Komisi VIII atau X DPR
Baca juga: Nagita hingga Atalia tampil pada peragaan busana "Rose and Beyond"

Pewarta: Donny Aditra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024