Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook membintangi serial drama kriminal "Gangnam B-Side" yang akan tayang perdana pada 6 November 2024 melalui platform Disney+ Hotstar. 

Dalam keterangan resmi Disney+ Hotstar di Jakarta, Minggu, "Gangnam B-Side" mengisahkan seorang detektif bernama Kang Dong-woo (Jo Woo-jin) yang bertahun-tahun terasingkan oleh departemennya. Namun, dia ditarik kembali ke dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya menghilang.

Detektif Dong-woo pun terpaksa melakukan apa saja untuk menyelamatkan perempuan terakhir dari banyaknya perempuan yang hilang di daerah Gangnam. 

Baca juga: Drama Korea "Gangnam B-Side" bakal tayang pada akhir tahun ini

Bersama seorang penegak hukum jalanan bernama Yoon Gilho (Ji Chang-wook) dan seorang pialang misterius, sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

Selain Ji Chang-wook dan Jo Woo-ji, turut membintangi "Gangnam B-Side" ialah Ha Youn-kyoung (sebagai Jaksa Penuntut Min Seo-jin) dan Kim Hyung-seo (sebagai perempuan yang sedang dalam pelarian Kim Jae-hee).

Serial “Gangnam B-Side” ditulis oleh Joo Won-gyu dan disutradarai oleh Park Noori yang pernah menggarap film "Money".

Baca juga: Serial "Squid Game" musim 2 tayang 26 Desember 2024

Baca juga: Serial "Connection" dan "Missing Crown Prince" cetak rating tinggi

Baca juga: Drama Korea "Unmasked" tayang di Disney+ Hotstar tahun ini

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024