Jakarta (ANTARA) - Prime Video telah merilis cuplikan penggoda dan foto eksklusif adegan dalam serial "Cross" karya penulis James Patterson yang akan ditayangkan pada 14 November 2024.

Cuplikan penggoda terbaru serial "Cross" menampilkan kasus-kasus pembunuhan berantai yang akan diselidiki oleh detektif dan psikolog forensik Alex Cross, yang diperankan oleh Aldis Hodge, dan upaya orang yang ingin membunuh dia demi menghentikan penyelidikan.

Prime Video dalam siaran persnya pada Sabtu (28/9) juga membagikan foto-foto adegan dalam serial cerita kriminal tersebut, termasuk foto Cross saat menyelidiki seorang pelaku pembunuhan berantai.

Baca juga: Serial "Cross" siap tayang 14 November di Prime Video

Serial "Cross" terdiri atas delapan episode. Prime Video akan menayangkan serial ini di lebih dari 240 negara dan wilayah.

Serial yang diproduksi oleh Paramount Television Studios dan Skydance Television ini dibuat berdasarkan karakter dalam serial buku laris "Alex Cross" karya penulis James Patterson.

Aldis Hodge selain berperan sebagai Alex Cross juga menjadi produser dalam pembuatan serial "Cross", yang pemerannya mencakup Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, dan Ryan Eggold.

Baca juga: Serial "Shogun" berlanjut hingga dua musim lagi

Baca juga: HBO tunjukkan cuplikan serial "The Last of Us" musim kedua

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024