Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita populer kemarin yang juga menarik disimak pada Ahad ini, ada aksi premanisme di acara diskusi yang digelar di Kemang, Jakarta, hingga Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah wafat.
Berikut rangkuman beritanya:

1. Sebanyak 10 orang lakukan perusakan di acara diskusi sejumlah tokoh di Kemang

Kepolisian mengungkapkan 10 orang pelaku perusakan di acara diskusi tokoh di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sudah diketahui identitasnya. Selengkapnya di sini.

2. Hizbullah pastikan gugurnya Hassan Nasrallah akibat serangan Zionis

Hizbullah pada Sabtu (28/9) mengumumkan serangan Zionis di pinggiran selatan Beirut menjadi penyebab gugurnya Sekretaris Jenderal kelompok itu. Baca di sini.

3. ITDC pastikan tak pakai pawang hujan pada MotoGP Mandalika 2024

Perusahaan Injourney Tourism Development Corporation (ITDC) memastikan tidak menggunakan jasa pawang hujan untuk mengatasi cuaca pada penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Baca di sini.

4. Aktor Andrew Andika ditangkap polisi terkait sabu

Polisi menangkap aktor Andrew Andika (AA) karena diduga terkait penyalahgunaan sabu pada Kamis malam (26/9). Selengkapnya di sini.

5. Jubir ungkap 3 kriteria calon menteri di kabinet Prabowo-Gibran

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Amzar Simanjuntak, mengungkapkan terdapat tiga kriteria bagi calon menteri yang akan duduk di kabinet pemerintahan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. Simak di sini

Pewarta: Agita Tarigan
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024